Terancam Diceraikan, Rey Utami Titip Pesan untuk Pablo Benua

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 29 Des 2020 12:20 WIB
Pablo Benoa dan Rey Utami saat ditemui di PN Jaksel.
Harapan dan pesan Rey Utami untuk Pablo Benua Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Pablo Benua menuliskan keinginannya untuk menceraikan Rey Utami. Namun, Rey Utami berharap kelak saat sang suami bebas bisa menyelamatkan rumah tangganya.

Di channel YouTubenya Rey Utami mengungkapkan keinginannya terhadap Pablo Benua. Sampai saat ini, Pablo Benua masih mendekam di penjara Lapas Cipinang. Rey Utami berharap sang suami bisa kembali bersama.

"Karena sangat menginginkan ayah dari anak-anak aku tetap pulang ke rumah, tetap berada di rumah, tetap memberikan kasih sayang kepada anak-anak dan kepadaku. Karna aku juga sebagai istri masih ingin melayani suamiku, masih ingin mendapatkan kasih sayang," ungkap Rey Utami dalam channel YouTubenya.

Rey Utami menyampaikan pesan yang diharapkan bisa didengar langsung oleh Pablo Benua. Pesan mendalam untuk Pablo Benua dituturkan oleh Rey Utami.

"Mudah-mudahan kamu bisa pulang kembali ke pangkuanku dan ke pelukan anak-anak dengan sehat dengan bahagia," ucap Rey Utami.

"Mudah-mudahan kita bisa menjadi lebih baik dan sukses untuk dunia dan akhirat kita. Mudah-mudahan kamu menjadi orang yang terakhir buat aku," sambungnya.

Pasangan suami istri yang sama-sama masuk penjara karena kasus 'ikan asin'. Akan tetapi, Rey Utami lebih dulu bebas pada 8 November 2020.

Pada ungkapan yang terakhir, Rey Utami berharap Pablo Benua kelak bisa menjadi contoh untuk anak-anaknya.

"Mudah-mudahan kamu bisa menjadi contoh untuk anak-anak. Sosok ayah, bijak, cerdas, bisa mengambil keputusan, menjadi panutan bagi keluarga," tutupnya.

Dari dalam penjara, Pablo Benua yang diisukan selingkuh dengan tegas meminta Rey Utami untuk berhenti memfitnahnya. Dia pun membantah memiliki wanita idaman lain.

Meski begitu, Pablo Benua akan menceraikan Rey Utami. Keputusan itu dipilih Pablo Benua karena kesalahan yang sudah Rey Utami perbuat.



Simak Video "Rey Utami dan Pablo Benua Sepakat Tak Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)