Pablo Benua Diisukan Selingkuh, Rey Utami Rela Dipoligami

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 29 Des 2020 07:55 WIB
Rey Utami saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
Rey Utami rela dipoligami Pablo Benua Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Pablo Benua menuliskan surat untuk Rey Utami dari dalam penjara. Pablo meminta Rey stop memfitnah dirinya.

Bahkan dia mengatakan akan menceraikan Rey Utami. Pablo Benua menegaskan keputusannya itu karena kesalahan Rey Utami sendiri.

Rey Utami pun angkat bicara terkait surat yang ditulis Pablo Benua. Rey Utami justru bicara soal keikhlasan dipoligami.

"Mungkin pada awalnya aku tidak seikhlas ini, awalnya aku juga berat memutuskan dan mengikhlaskan suamiku untuk bisa menikah lagi dengan orang lain," ungkap Rey Utami dalam channel YouTubenya dilihat, Selasa (29/12/2020).

Keikhlasan dirinya dipoligami melihat anak-anaknya. Dia tak ingin anak-anaknya kehilangan kasih sayang dari orang tua. Terlebih Rey Utami ingat bagaimana anak-anaknya tak mendapat kasih sayang selama dirinya dan Pablo Benua berada di dalam penjara karena kasus ikan asin.

"Yang pertama adalah tentunya karena anak-anak. Terutama pada saat kita terkena masalah hukum, kita harus meninggalkan anak-anak selama satu tahun empat bulan dan itu sangat menyakitkan untuk anak-anak, aku tidak mau lagi anak-anak menjadi korban untuk kedua kalinya," tuturnya.

"Jadi aku akan lakukan apapun demi anak-anak walaupun aku harus terluka dan rela berbagi suami, berbagi cinta dengan wanita lain demi kasih sayang untuk anak-anak," ungkapnya.

Rey Utami juga berpatok pada ajaran Islam yang memperbolehkan laki-laki memiliki istri lebih dari satu. Akan tetapi, poligami dalam Islam tak bisa sembarangan.

"Dalam agama Islam juga memperbolehkan seorang pemimpin rumah tangga yang ingin menikah lagi sebanyak empat kali diperbolehkan asalkan bisa berbuat adil. Kalau memang suamiku mampu secara materi, sikap, kasih sayang terhadap semuanya, aku ikhlaskan dia untuk melakukan poligami dan menikah lagi," jelas Rey Utami.

Rey Utami rela dipoligami lantaran rasa sayang dan cintanya pada Pablo Benua. Dia mengatakan rasa sayang yang dirasakannya untuk Pablo Benua melebihi rasa ingin memiliki.

"Kok bisa ya sayang tapi mengizinkan suami untuk menikah lagi? Jadi kita harus bisa bedakan juga artis sayang, ingin memiliki atau obsesi, kadang-kadang kita terkecoh. Dan rasa yang aku miliki adalah rasa cinta dan saya lebih dari rasa ingin memiliki," tegas Rey Utami.



Simak Video "Tak Pulang ke Rumah Rey Utami, Ini Kata Pablo Benua"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)