Dituding Selingkuh oleh Rey Utami, Pihak Pablo Benua Angkat Bicara

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 08 Des 2020 21:43 WIB
pablo benua
Pablo Benua bantah tudingan selingkuh. (Foto: hanif hawari)
Jakarta -

Keretakan rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua semakin terlihat. Faktanya beberapa waktu lalu Pablo dituding berselingkuh dari Rey Utami.

Hal tersebut sempat membuat Pablo angkat bicara di media sosial. Pablo terlihat sangat marah dengan isu yang beredar terkait dirinya itu.

Pihak kuasa hukum Pablo Benua, Razman Nasution menampik kebenaran dari isu tersebut. Saat dihubungi awak media, Razman menegaskan hal tersebut sangat tidak masuk akal lantaran Pablo saat ini tengah berada di dalam lapas Cipinang.

"Kalau masalah Rey Utami dengan Pablo ya menurut saya nggak masuk akal ya," ujar Razman, Selasa (8/12/2020).

"Bagaimana mungkin Pablo punya selingkuhan sementara dia dalam penjara untuk ketemu saja kita kuasa hukum susah, terus dimana dia mereka pacarannya gitu," lanjutnya.

Bagi Razman, isu seperti ini hanya buatan dari Rey Utami untuk Pablo Benua. Hal itu disebut membuat Pablo sangat sakit hati.

Razman meminta agar Rey Utami cukup menggugat cerai Pablo saja dan tak menyebarkan isu berlebihan.

"Jadi kalau Rey Utami menggugat cerai Pablo gugat aja nggak usah buat info kiri kanan kiri kanan," tegas Razman.

"Iya jadi menurut saya begini, Rey kan artis ya Rey sebagai seorang istri dia merasa tidak nyaman dengan Pablo kemudian dia kembangkan isu orang ketiga saya kira itu Pablo lebih sakit lagi," tuturnya.

Lebih lanjut, Razman kembali menegaskan tak ada sama sekali orang ketiga yang merusak hubungan rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami. Hal itu karena Pablo saat ini hanya berada di dalam lapas saja.

"Nggak (ada isu orang ketiga) lah, orang dia (Pablo) di dalem (lapas)" tegas Razman.

Lebih lanjut, Razman menjelaskan sebelumnya hubungan Pablo dan Rey Utami baik-baik saja. Pablo meminta agar Razman menemuinya di lapas.

Pablo saat itu juga meminta Razman untuk mengurus gugatan cerainya kepada Rey Utami. Disebut Razman, saat itu Rey bahkan tak pernah berpikir akan bercerai dengan Pablo.

"Mereka kan baik-baik, justru saya ketemu Pablo dia minta saya untuk datang," ungkap Razman.

"Dia minta kuasa hukum menyelesaikan permasalah dengan Rey, dan Rey pada waktu itu tidak berpikir untuk cerai. Sekarang kok ceritanya jadi lain, jangan nanti muncul isu di luar," tegasnya.

(pig/aay)