Resmi Lamar Kalina, Vicky Prasetyo Siap Gantung Sepatu Jadi Gladiator

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 08 Des 2020 16:20 WIB
Presenter Vicky Prasetyo bersama Kalina saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (2/12/2020)
Vicky Prasetyo lamar Kalina. (Foto: Palevi/detikcom)
Jakarta -

Vicky Prasetyo telah resmi melamar Kalina Oktarani. Momen itu diketahui usai Kalina memamerkan cincin di jari manisnya.

Kalina Oktarani mengaku siap jadi makmum Vicky Prasetyo. Eks istri Deddy Corbuzier itu juga siap dibangunkan sang kekasih tiap malam untuk memijatnya.

"Disaat aku bilang 'I Do'. Itu berarti, Aku siap menjadi makmum kamu.. Aku siap menjadi ibu dari anak2 kamu, anak2 kita.. Aku siap dibangunin tengah malem cuma buat mijetin kaki kamu.. Aku siap untuk susah dan senang bersama kamu.. Dan yg pasti, ngga ada lagi aku atau kamu.. Yg ada hanya KITA.. @vickyprasetyo777," tulis Kalina.

Vicky Prasetyo begitu bahagia saat Kalina Oktarani mau menerima lamarannya. Eks suami Angel Lelga itu mengaku siap menjadikan Kalina pelabuhan cinta terakhir dan berhenti jadi playboy.

"Hey Komunitas!! Akhirnya Benzema cetak golll dan diterima lamaran kita sama @kalinaocktaranny. Nonton video lengkapnya di Youtube Channel @dapur.bincang.online, bahas seru kisah cinta sang Gladiator sampai akhirnya resmi gantung sepatu," ujar Vicky.

Saat ini, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sedang berada di Kintamani, Bali. Mereka melakukan foto prewedding di situ dengan konsep putih.

[Gambas:Instagram]

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani berencana menikah pada tanggal 21 Februari 2021. Mereka juga tengah mengurus kelengkapan berkas nikah.

"Bangun pagi urus surat2 pengantar nikah. Jujur, bingung. Walaupun bkn pertama kalinya nikah, tapi ini kali pertamanya urus surat sendiri. Alhamdulillah, 1 langkah selesai, besok lanjut ke KUA," tulis Kalina di Instagram beberapa waktu lalu.

Vicky Prasetyo diketahui sudah lebih dari 20 kali menikah. Dari situ, ia dikaruniai enam orang anak.

Sementara, Kalina Oktarani pun sudah beberapa kali menikah. Terakhir ia cerai dengan pengacara Insank Nasruddin saat usia pernikahannya baru berjalan empat bulan.

(mau/nu2)