Surat Pablo Benua untuk Rey Utami: Saya Ingin Ceraikan Anda!

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 28 Des 2020 12:03 WIB
Pasangan artis
Merasa difitnah, Pablo Benua ingin ceraikan Rey Utami Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Rey Utami memang sudah bebas lebih dulu dari Pablo Benua. Akan tetapi, permasalahan rumah tangga mereka justru semakin runyam.

Setelah diisukan akan bercerai, ternyata Pablo Benua geram dengan Rey Utami. Pablo Benua seperti tak terima dengan ucapan-ucapan Rey Utami.

"Untuk Rey Utami tolong stop fitnah saya!" buka surat yang ditulis tangan oleh Pablo Benua.

Pada kalimat selanjutnya, Pablo Benua menegaskan ingin menceraikan Rey Utami. Dia mengatakan keinginannya itu karena kesalahan Rey Utami.

"Saya ingin menceraikan Anda. Murni karena kesalahan Anda. Karena perbuatan durhaka Anda kepada saya, menjatuhkan harga diri saya sebagai suami," lanjutnya.

Pablo Benua tak terima dianggap selingkuh oleh Rey Utami. Itu dianggap Pablo yang saat ini masih mendekam di penjara sebagai perilaku Rey Utami yang menjatuhkan harga dirinya.

"Sekarang Anda malah membuat tuduhan seolah-olah saya ingin ceraikan Anda karena saya selingkuh?" ungkap Pablo Benua.

"Luar biasa tuduhanmu itu, Terimakasih atas fitnah mu itu, fitnah yang kejam ini akan selalu kuingat, sampai mati," bunyi kalimat akhir dalam surat Pablo Benua.

[Gambas:Instagram]

Sebelum adanya surat tersebut, admin akun Instagram Pablo Benua juga pernah menegaskan soal perceraian. Pablo mengatakan dirinya akan lebih dulu gugat cerai Rey Utami.

"Gugat cerai??? tidak perlu tunggu lama-lama gugat cerai saya!!! Sebelum Anda menggugat cerai saya, maka saya yang terlebih dahulu akan menggugat cerai Anda!!!" ungkap Pablo benua tegas.

Soal isu selingkuh, kuasa hukum Pablo Benua, Razman Nasution sudah memberikan bantahannya.

"Kalau masalah Rey Utami dengan Pablo ya menurut saya nggak masuk akal ya. Bagaimana mungkin Pablo punya selingkuhan sementara dia dalam penjara untuk ketemu saja kita kuasa hukum susah, terus dimana dia mereka pacarannya gitu," kata Razman.

Dia juga menegaskan isu Pablo Benua yang selingkuh, hanya buatan Rey Utami. Razman mengatakan Pablo Benua hanya meminta Rey Utami segera menceraikannya kalau memang ingin berpisah tanpa harus melebih-lebihkan isu.

"Jadi kalau Rey Utami menggugat cerai Pablo gugat aja nggak usah buat info kiri kanan kiri kanan," tuturnya.

"Iya jadi menurut saya begini, Rey kan artis ya Rey sebagai seorang istri dia merasa tidak nyaman dengan Pablo kemudian dia kembangkan isu orang ketiga saya kira itu Pablo lebih sakit lagi," jelas Razman, pengacara Pablo Benua.



Simak Video "Tak Pulang ke Rumah Rey Utami, Ini Kata Pablo Benua"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)