Masih Dipenjara, Pablo Benua Minta Diceraikan Rey Utami yang Baru Bebas

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 22 Nov 2020 19:26 WIB
Rey Utami saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
Rey Utami Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Rumah Tangga Pablo Benua dan Rey Utami terancam retak. Hal itu karena Rey Utami ingin berpisah dari Pablo Benua.

Namun kali ini Pablo Benua mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Lewat akun Instagram dia menantang sang istri agar membuat gugatan cerai kepada Pablo Benua.

Hal itu pun cukup mengejutkan. Apalagi kini Pablo berada di penjara, menjalani masa hukumannya karena kasus ikan asin.

Trio 'Ikan ASin' Resmi Ditahan Mulai Siang IniMasih Dipenjara, Pablo Benua Minta Diceraikan Rey Utami yang Baru Bebas Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom

Memang selama di penjara, akun Instagram milik Pablo Benua memang dikelola admin pribadi.

"Post by Admin, Silahkan Gugat Cerai, dan tidak perlu berlama-lama," tulis sang Admin sebagai keterangan unggahan, dilihat Minggu (22/11/2020).

Dalam unggahan yang berbentuk tulisan itu pihak Pablo Benua lantas meminta agar diceraikan oleh Rey. Dia juga mengancam akan menceraikan Rey Utami balik jika sang istri tak melakukan hal itu.

"GUGAT CERAI ??? TIDAK PERLU TUNGGU LAMA-LAMA GUGAT CERAI SAYA !!! SEBELUM ANDA MENGGUGAT CERAI SAYA, MAKA SAYA YANG TERLEBIH DAHULU AKAN MENGGUGAT CERAI ANDA !!!,"tulis Pablo Benua dengan huruf kapital yang seolah penuh emosi.

Dalam kesempatan itu Pablo Benua juga mengaku bersyukur jika Rey Utami memang ingin berpisah. Hal itu lantaran bebannya berkurang jika pisah dengan istrinya tersebut.

"JIKA ANDA MAU MEMBANTU MERINGANKAN BEBAN SAYA !!! SILAHKAN ANDA GUGAT CERAI SAYA SEKARANG !!! JADI SAYA SUDAH TIDAK PERLU CAPE-CAPE LAGI GUGAT CERAI ANDA!!!," tulisnya lagi.

Diketahui kabar perceraian ini sudah beredar cukup lama. Bahkan saat menjalani persidangan, Pablo Benua sempat berniat menggugat cerai Rey Utami pada 14 Juli 2020.

Namun saat itu keduanya membantah akan bercerai. Hingga kini gugatan tersebut juga belum dilayangkan ke Pengadilan Agama.

(fbr/dar)