Gugat Cerai, Rohimah Masih Terima Nafkah dari Kiwil

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 23 Jan 2021 15:27 WIB
Baru sebentar menikmati jadi istri satu-satunya, Rohimah kembali dimadu. Kiwil dikabarkan menikah lagi secara siri dengan seorang janda bernama Venti Figianti. (Foto: Instagram @rohimah_alli)
Foto: instagram
Jakarta -

Proses perceraian Kiwil dan istri pertamanya, Rohimah, tengah berjalan. Rohimah berniat pisah karena sang komedian masih berpoligami dengan perempuan lain.

Rohimah belum lama ini bicara soal nafkah saat diwawancara oleh awak media. Saat ini ia mengaku sudah tak lagi mendapatkan nafkah batin dari Kiwil.

"Kalau nafkah batin udah nggak ada. Nafkah batin terakhir dia mengucap kalau dia ingin terus poligami," kata Rohimah ditemui di Gedung Transmedia kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Jumat (22/1)

Namun bicara soal materi, Rohimah mengaku kiwil masih menyanggupinya. Namun nafkah yang diberikan oleh Kiwil hanya semampunya saja.

"Materi alhamdulillah masih ada. Pokoknya ya sedapetnya dia, sependapatannya dia. Ya pasti ngasih ke saya," lanjut Rohimah.

"Saya nggak mau ngomong masalah nominal. Itu urusan antara saya dengan Kiwil," tambahnya lagi.

Rohimah menyebut hingga kini Kiwil masih sering pulang ke rumah. Namun ia mengaku tak tahu jika Kiwil punya tempat tinggal lain.

"(Udah nggak serumah) tapi dia pasti pulang. Kalau untuk rutin secara pribadi, entah dia tinggal di mana saya nggak tahu," pungkasnya.

Diketahui saat ini perceraian Rohimah dan Kiwil masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rohimah bersikukuh cerai dari Kiwil lantaran sang suami masih ingin terus berpoligami.

Kiwil saat ini masih memiliki istri bernama Venti Figianti. Padahal dia belum lama ini bercerai dari istri lainnya yang juga seorang penguasa Eva Belisima.

Rohimah juga sebelumnya mengungkap pesan anak-anak kepada Kiwil. Mereka berharap, walaupun sang ayah masih terus berpoligami, kasih sayang yang diberikan kepada mereka tak akan pernah berkurang.

"Anak-anak biasa aja Alhamdulillah, mengerti dengan posisi kita. Mereka juga menyarankan ke ayah juga seperti itu, tetap jangan mengurangi kasih sayang ayah dengan anak-anak," ujarnya.



Simak Video "Rohimah yang Sudah Lepas dari Kiwil dan Ogah Dipoligami Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)