Bagaimana Kondisi Sang Putra 6 Bulan usai Naya Rivera Meninggal Dunia?

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 23 Jan 2021 13:54 WIB
FILE - Naya Rivera, a cast member in the television series Glee, poses at a screening and Q&A for the show, at the Academy of Television Arts and Sciences in Los Angeles on May 1, 2012. Authorities say a body has been found at a Southern California lake during the search for “Glee” star Naya Rivera. The Ventura County Sheriff’s Office says in a tweet that the body was found Monday morning, July 13, 2020, in the search of Lake Piru for Rivera, five days after her 4-year-old son was found alone in a boat the two had rented. (AP Photo/Chris Pizzello, File)
Foto: AP/Chris Pizzello
Jakarta -

Mantan suami Naya Rivera, Ryan Dorsey, belum lama ini bicara soal keadaan sang putra, Josey. Enam bulan lalu, Josey berada di lokasi kejadiaan usai kecelakaan maut yang merenggut nyawa Naya Rivera.

Bintang Blood Father tersebut mengungkap kondisi terkini sang putra melalui akun Instagram-nya. Ia mengunggah foto Josey yang berfoto bersama merchandise dari Carolina Panthers.

"Terima kasih kepada @phanters dan @sirpurr yang telah mengirimkan bingkisan liburan yang keren. Kami sangat menghargainya!" ungkap Ryan.

"Anak kecil ini... ya ampun, aku sangat bangga padanya. Di usia yang masih kecil, ia harus menanggung beban yang lebih banyak dari siapapun," lanjutnya.

Ryan Dorsey memuji sang putra sebagai sosok yang kuat setelah menghadapi sebuah insiden traumatis saat tengah berlibur dengan ibunya, Naya Rivera. Ia mengaku sangat bangga Josey berhasil menghadapi semuanya dengan baik.

[Gambas:Instagram]

"Kau sangat kuat, berani, dan baik hati. Aku akan selalu bangga padamu dan kita akan terus #keeppunding karena itu satu-satunya hal yang bisa kita lakukan," tambah Ryan lagi.

Naya Rivera ditemukan meninggal dunia pada Juli 2020 setelah pergi bertamasya dengan kapal bersama putranya. Ia tiba-tiba menghilang, meninggalkan sang putra sendirian di atas kapal di tengah danau.

Sebelumnya, Ryan Dorsey, melayangkan gugatan atas kematian sang aktris atas nama putra mereka, Josey. Menurut dokumen pengadilan yang diperoleh People, Josey meununtut Venture County, pengelola taman dan rekreasi, juga Distrik Konservasi Air yang menjadi lokasi tempat Naya dan putranya bertamasya dengan perahu di Danau Piru.

Selain itu, gugatan juga mengklaim kematian Naya Rivera seharusnya dapat dihindari. Disebutkan kapal yang disewa oleh Naya dan putranya dari Danau Piru tak memiliki fitur dan peralatan yang tepat yang diperlukan untuk memenuhi standar keselamatan.



Simak Video "Hasil Autopsi Dirilis, Terungkap Detail Baru Kematian Naya Rivera"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)