Apa Arti Nama Anak Gigi Hadid dan Zayn Malik?

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 23 Jan 2021 11:55 WIB
Gigi Hadid dan Zayn Malik pamer bayi
Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Gigi Hadid akhirnya mengungkap nama buah hatinya dengan Zayn Malik. Hal tersebut diungkap sang model melalui profil Instagram-nya.

Belum lama ini, Gigi Hadid mengubah profil Instagram dengan tambahan kalimat 'Khai's Mom' atau dalam bahasa Indonesia berarti ibunya Khai. Namun masih belum diketahui apakah nama tersebut merupakan nama panggilan atau bukan.

Sejumlah teori pun beredar secara online terkait arti nama Khai. Salah satu netizen menilai nama tersbeut diambil dari bahasa Arab, mengingat Zayn Malik merupaknan keturunan Pakistan sementara ayah Gigi Hadid, Mohamed, berasal dari Palestina.

Dalam bahasa Arab, Khai berarti 'crowned' atau 'royalti' atau dalam bahasa Indonesia berarti keturunan raja. Nama tersebut cocok dengan nama belakang sang ayah, Malik, yang berarti raja.

Selain itu, Khai juga disebut merupakan nama populer yang sering digunakan oleh orangtua di Vietnam untuk menamai putranya. Nama tersebut memiliki arti lain yaitu seorang prajurit yang kuat.

Namun hingga kini baik Gigi Hadid maupun Zayn Malik masih belum mengkonfirmasi nama lengkap atau arti nama sang buah hati.

Sebelumnya ada banyak nama yang beredar di dunia maya yang diisukan adalah nama putri pasangan selebriti tersebut. Namun tak pernah ada konfirmasi yang keluar dari Zayn atau pun Gigi terkait putrinya itu.

Sejak September 2020, publik digegerkan dengan kelahiran bayi perempuan yang namanya belum juga disebutkan tersebut. Publik pun penasaran dengan wajah dan juga nama anak dari pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik, namun mereka memilih untuk merahasiakannya.

Baru pada 24 September, Zayn Malik membagikan kabar bahagia terkait kelahiran bayi perempuannya itu sambil mengunggah foto tangan mungilnya.

"Bayi perempuan kami di sini, sehat dan cantik," tulisnya.



Simak Video "Putus dengan Zayn Malik, Gigi Hadid Fokus Besarkan Putrinya "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)