Terungkap! Ini Nama Bayi Gigi Hadid dan Zayn Malik

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 22 Jan 2021 12:52 WIB
Gigi Hadid dan Zayn Malik pamer bayi
Nama putri Gigi Hadid dan Zayn Malik. Dok. Instagram
Jakarta -

Empat bulan sudah Gigi Hadid menjadi seorang ibu, namun tak pernah diketahui secara pasti siapakah nama bayi perempuan lucunya tersebut. Akhirnya misteri tentang nama anak pertama Gigi dan Zayn Malik itu terungkap lewat media sosial sang ibu.

Pada biodatanya di instagram, Gigi Hadid menambahkan keterangan 'Ibunya Khai' dan berarti si kecil buah hati mereka itu bernama Khai. Meski begitu tak ada penjelasan tentang kepanjangan nama putrinya itu.

Sebelumnya ada banyak nama yang beredar di dunia maya yang diisukan adalah nama putri pasangan selebriti tersebut. Namun tak pernah ada konfirmasi yang keluar dari Zayn atau pun Gigi terkait putrinya itu.

Salah satu nama yang paling santer diributkan netizen adalah Firdous Jameela Malik. Nama tersebut muncul lewat unggahan seorang pengguna Twitter dengan akun @remusloopinn.

"Firdous Jameela Malik, 6.2 lbs. Welcome to this world, my world," tulisnya.

Sontak para netizen riuh dengan unggahan itu. Mereka mengira itu sosok asli sang model, meski belakangan kicauan itu jadi ramai dengan berbagai guyonan.

Banyak yang lantas menilai nama tersebut tak cocok dengan sosok bayi Gigi Hadid dan Zayn Malik. Meski tak sedikit juga yang bikin kicauan lucu, hingga bawa-bawa soal nama panggilan anak tersebut.

Sejak September 2020, publik digegerkan dengan kelahiran bayi perempuan yang namanya belum juga disebutkan tersebut. Publik pun penasaran dengan wajah dan juga nama anak dari pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik, namun mereka memilih untuk merahasiakannya.

Baru pada 24 September, Zayn Malik membagikan kabar bahagia terkait kelahiran bayi perempuannya itu sambil mengunggah foto tangan mungilnya.

"Bayi perempuan kami di sini, sehat dan cantik," tulisnya.

Ia pun mengaku tak bisa berkata-kata tentang betapa bahagianya ia bisa menjadi seorang ayah dan betapa sayangnya ia pada anak pertamanya itu.

"Mencoba mencari kata-kata untuk apa yang kurasakan adalah hal yang sangat sulit. Cinta yang kurasakan untuk makhluk kecil ini di luar dari pemahamanku. Aku pun bersyukur bisa mengenalnya, bangga bisa memilikinya dan bersyukur atas kehidupan yang akan kita miliki bersama," pungkasnya.



Simak Video "Jadi Ibu, Gigi Hadid Ceritakan Masa-masa Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)