Ngerokok dan Mabuk-mabukan saat Live Instagram, Zayn Malik Jadi Sorotan

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 19 Jan 2021 18:52 WIB
Zayn Malik
Zayn Malik mabuk-mabukan dan merokok saat live instagram. Dok. Instagram
Jakarta -

Zayn Malik kembali menjadi sorotan saat live di instagram. Kali ini bukan karena komentar seseorang melainkan tindakan suami Gigi Hadid itu yang membuat para fans khawatir.

Mantan personel One Direction itu tampak merokok dan minum bir saat sedang live dan hal itu dilakukannya pada pagi hari di mana waktu menujukkan jika di sana sedang pukul 06.00 pagi waktu New York, tempat di mana Zayn Malik tinggal.

Dalam video tersebut ia tampak melinting sebuah rokok yang awalnya dikira ganja, namun ia pun menjelaskan jika itu adalah rokok biasa dan bukanlah seperti apa yang ditudingkan para netizen.

Zayn juga tampak menyalakan lampu warna-warni di kamarnya dan memutar lagu-lagu dari album terbarunya yakni Nobody Is Listening.

Meski begitu para netizen tetap saja tak percaya dan menduga jika Zayn sedang teler kala melakukan live.

"Menghisap ganja/tembakau atau apapun itu, mau Zayn atau siapapun juga itu bukanlah hal yang menarik dan patut dilakukan oleh orang-orang untuk menarik perhatian," cuit salah seorang netizen.

Selain itu adapula yang heran dengan ulah Zayn Malik. Apalagi ia memiliki bayi di rumah tersebut.

"Kenapa Zayn teler, menyalakan lampu dan lagu pada pukul 06.00 pagi saat ia memiliki bayi di rumah?" tulis lainnya.

"Ku harap Zayn tak sedang berada di rumahnya (karena) memutar musik dari albumnya dan menghisap ganja pada pukul 04.00 pagi dengan bayi berusia 4 bulan yang tengah tertidur di ruang sebelahnya," tulis netizen lainnya.

Dalam video tersebut sebenarnya Zayn Malik tengah mempromosikan lagu terbarunya. Namun nyatanya respon negatif justru malah diberikan oleh para netizen.

"Aku telah merekam lagu keren hari ini. Ini mungkin agak terdengar aneh. Aku baru duduk di depan komputer dan memutarkan empat bar (lagunya). Dan hanya itu yang bisa ku katakan. Itu keren bukan?" tuturnya dalam video itu.

Sebelumnya Zayn Malik juga menuai sorotan kala melakukan live instagram. Dalam video itu tampak komentar unik yang dituliskan oleh Rizky Febian. Ia menyebut Zayn dengan panggilan Mamang.

"Mamang Zayn," tulisnya.

Tak disangka ternyata komentar itu pun direspon oleh Zayn Malik yang menuliskan,'You my Mamang then' hingga membuat heboh para netizen asal Tanah Air.



Simak Video "Gigi Hadid Cerita Pengalaman Lahiran di Rumah Selama 14 Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)