Setelah 2 Tahun, Adele dan Suami Akhirnya Capai Kesepakatan Cerai

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 23 Jan 2021 09:52 WIB
Adele
Foto: NBC
Jakarta -

Adele dan sang suami, Simon Konecki, sudah berpisah sejak 2019. Keduanya akhirnya mencapai kesepakatan perceraian setelah 2 tahun berlalu.

Dikutip dari US Weekly, Adele mengajukan tuntutan perceraian ke pengadilan pada Jumat (15/1) lalu. Kini, mereka tinggal menanti para hakim menandatangani gugatan tersebut untuk dinyatakan resmi bercerai.

Namun hingga kini, baik Adele dan Simon Konecki masih belum berbicara terkait perceraian mereka. Keduanya masih memilih bungkam.

Kabar perpisahan Adele dan Simon Konecki diumumkan langsung oleh keduanya. Melalui pernyataan bersama, mereka berjanji untuk tetap merawat putra mereka bersama.

"Adele dan suami telah berpisah. Mereka tetap berkomitmen untuk membesarkan putra mereka bersama dengan penuh cinta. Mereka tidak akan berkomentar lebih jauh demi menjaga privasi," ungkap pihak Adele dan Simon Konecki kala itu.

Sebelumnya, mereka telah melakukan mediasi terkait urusan harta gono-gini. Namun tak diungkap ke publik apa saja yang masing-masing mereka dapatkan.

Adele dan Simon Konecki pertama kali dikabarkan berpacaran pada 2011. Keduanya dikaruniai seorang putra yang diberi nama Angelo pada 2012.

Empat tahun setelahnya, pada 2016, Adele dan Simon Konecki diam-diam menikah. Keduanya berhasil menggelar pernikahan tanpa diketahui publik dan media.

Sayangnya, pernikahan mereka tak bertahan lama. Semenjak itu, Adele dikabarkan dekat dengan seorang pria.

Ia disebut menjalin asmara dengan rapper asal Inggris bernama Skepta. Namun ketika tampil di acara Saturday Night Live, Adele menegaskan dirinya masih sendiri.

Penampilan Adele di Saturday Night Live merupakan kali pertama sang musisi tampil di acara tersebut. Penampilannya juga merupakan kemunculan perdananya usai pernikahannya berakhir.

Adele pun juga mencuri perhatian lewat penampilan terbarunya yang terlihat jauh lebih ramping. Hal itu menarik perhatian para pemilik brand-brand ternama hingga mencoba untuk mengajak penyanyi berusia 32 tahun itu bekerjasama.



Simak Video "Adele dan Simon Konecki Resmi Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)