Adele Jadi Rebutan Produser Hollywood hingga Ditawari Cek Kosong

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 04 Nov 2020 07:45 WIB
Adele
Adele. Dok. NBC
Jakarta -

Adele kini tengah jadi rebutan para produser besar di Hollywood. Mereka berniat untuk mengontrak peraih Grammy Awards tersebut untuk tampil di filmnya dengan bayaran yang mahal. Bahkan kabarnya mereka sudah menyiapkan sebuah cek kosong untuk Adele.

Hal tersebut terjadi usai dirinya dianggap tampil cemerlang dalam acara komedi Saturday Night Live (SNL). Penampilan cemerlangnya dianggap sebagai bakat baru dan penyegar di industri Hollywood.

"Adele tengah diburu oleh para bos film di Hollywood karena dianggap sebagai aktris yang bonafit. Tak ada orang lain di Eropa atau Amerika yang se-hot Adele saat ini," ujar salah seorang sumber pada Heat.

Beberapa nama produser ternama pun kabarnya sudah menghubungi Adele dan memintanya tampil dalam film mereka. Adele pun disebut dijanjikan bayaran sebesar 5 juta dollar hingga 25 juta dollar seperti halnya para aktor-aktor kelas A lainnya yang tampil sebagai bintang utama.

Namun hingga saat ini Adele belum memberikan tanggapan terhadap kabar tersebut. Pihaknya pun masih bungkam saat ditanya mengenai isu tawaran film dan bayaran fantastisnya itu.

Semenjak penampilannya berubah, Adele memang menjadi salah satu selebriti yang kerap diberitakan oleh media-media. Ia pun menjadi sosok yang tengah dicari-cari banyak orang, khususnya di dunia maya.

Beberapa produk pun berniat untuk mengontrak Adele dengan nilai bayaran tinggi, bahkan menurut The Sun, Adele sempat ditawari kontrak senilai 52 juta dollar. Namun tawaran itu ditolaknya karena dirinya hanya ingin dikenal lewat karya bukan sensasi.

"Adele dengan datarnya menolak kontrak bernilai puluhan jutaan dollar seperti produk diet, perusahaan makanan, gaya hidup vegetarian, resep masakan, hingga model busana," ujar salah seorang rekan dekatnya.

Ia pun menyebutkan jika dirinya tak ingin menjadi sesuatu seperti halnya Kim Kardashian yang tenar karena beragam sensasi dan kehidupan pribadinya itu.



Simak Video "Diterpa Isu Cerai, Kanye West Dikabarkan Dekat dengan Jeffree Star"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/srs)