Adele Tolak Kontrak 52 Juta Dollar Usai Jadi Lebih Kurus

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 01 Nov 2020 18:03 WIB
Adele tampil di TV
adele Foto: YouTube Daydreamer
Jakarta -

Penampilan baru Adele membuat banyak orang terpana. Ternyata hal itu pun menarik perhatian para pemilik brand-brand ternama hingga mencoba untuk mengajak penyanyi berusia 32 tahun itu bekerjasama dengannya.

Beberapa pun mengajukan kontrak dengan nilai fantastis hingga mencapai 52 juta dollar. Namun tawaran itu ditolak Adele, ia lebih memilih fokus dengan album barunya dibandingkan mengurusi hal-hal seperti itu.

"Adele dengan datarnya menolak kontrak bernilai puluhan jutaan dollar seperti produk diet, perusahaan makanan, lifestyle vegetarian, resep masakan, hingga model busana," ujar salah seorang rekan dekatnya pada The Sun.

Adele menolak semua itu karena dirinya hanya ingin dikenal karena karyanya saja bukan atas penampilan atau hidupnya. Ia pun menyebutkan jika dirinya tak ingin menjadi seperti Kim Kardashian.

Baru-baru ini Adele pun tampil di acara komedi Saturday Night Live (SNL). Penampilannya di sana menjadi sorotan para netizen, ada yang memuji kemampuan sang diva adapula yang mengejek karena materi yang dibawakannya.

Salah satu yang paling disoroti adalah sebuah sketsa komedi yang dibawakan Adele bersama Kate McKinnon dan Heodo Gardner yang mempromosikan keindahan pantai di Afrika.

Mereka tampak bercakap-cakap tentang keindahan Afrika, mulai dari pantainya hingga pria-pria di sana. Hal ini pun yang dianggap sebagai sebuah hal rasis dan merendahkan pria kulit hitam yang seolah-olah menjadi mainan dan fetish wanita kulit putih.

"Siapapun yang merasa sketsa Afrika adalah ide yang bagus dan memasukan Adele ke dalamnya... Pergilah ke neraka," tulis netizen.

"Sketsa tentang wanita yang berkunjung ke Afrika hanya untuk wisata seks dengan Adele yang tampil menawan karena ia tak bisa menahan tawa. Sungguh?" tulis lainnya.

"Boikot SNL lagi untuk sketsa Afrika bersama Adele," tulis netizen lainnya.



Simak Video "Adele Bikin Lelucon soal Penampilan Barunya yang Langsing "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)