Round Up

Prahara Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 21 Jan 2021 22:04 WIB
Foto kehamilan Stefan William dan Celine Evangelista.
Foto: Stefan william dan Celine Evangelista (instagram Rio Motret)
Jakarta -

Perhatian tertuju pada pasangan Celine Evangelista dan Stefan William. Setelah sebelumnya sempat ramai dikabarkan jadi mualaf karena sering datang ke kajian ustaz Riza Muhammad, kini Celine dan Stefan dikabarkan sedang ribut bahkan sudah pisah ranjang.

Sudah dua minggu Celine Evangelista disebut tidak tinggal serumah lagi dengan Stefan William. Hal ini dijelaskan oleh ustaz Riza Muhammad sebagai sahabat dari keduanya.

"Betul. Jadi setelah saya konfirmasi, saya telepon Celine karena tujuan saya ingin meluruskan berita plus kalau memang benar keberadaannya saya sebagai seorang teman ingin menawarkan apa yang bisa saya lakukan dan apa yang bisa saya bantu. Aku sudah telepon dia, dia bilang iya memang lagi ada masalah, masalah rumah tangga. Jadi saat ini mereka berdua lagi ada masalah," ujar Riza kepada detikcom, Rabu (20/1/2021).

Ada keinginan buat ustaz Riza untuk membantu mendamaikan pasangan ini. Meski dia juga menyayangkan keputusan Celine buat pergi dari rumah meninggalkan Stefan di tengah permasalahan yang terjadi di antara mereka.

Celine Evangelista rupanya menyimpan sesuatu dalam hatinya. Entah kesal atau marah, belum bisa dipastikan. Namun ketika dicek lewat Instagram pribadinya, Celine sudah tidak lagi mengikuti akun sang suami.

Kesibukan keduanya masih tetap berjalan di tengah prahara rumah tangga yang mulai heboh dibicarakan. Celine masih tetap melakukan pemotretan di kawasan Jakarta Utara pada Rabu (20/1/2021) dengan Rio Motret. Meski menurut sang fotografer kondang, dia terlihat lebih kurus.

Tapi bukan karena masalah rumah tangga. Celine memang diketahui tengah melakukan diet. Ketika ditanya soal masalah dengan Stefan William, pemain film Ruqyah itu tidak memberikan jawaban jelas. Dia hanya minta doa.

"Doain saja semoga semua baik-baik saja. Doain saja. Nggak ada apa-apa, baik-baik saja semuanya. Didoain saja, baik-baik saja semuanya nggak ada apa-apa," kata Celine Evangelista.

Menurut keterangan dari Rio Motret, dalam sesi pemotretan tersebut Celine masih bercerita soal kegiatan Stefan. Rio pun menyimpulkan keduanya masih berkomunikasi. Di sisi lain, Stefan William belum memberikan klarifikasinya soal ini.

Stefan William selama ini memang tengah disibukan dengan sinetron stripping. Sedangkan Celine Evangelista banyak waktunya dimanfaatkan untuk mengurus empat anaknya.

Diketahui, Celine Evangelista juga lebih banyak tinggal di Bali. Stefan William berada di Jakarta untuk syuting.

(aay/mau)