Florency WG Jawab Isu Bisa Open BO yang Ramai di Twitter

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 21 Jan 2021 20:04 WIB
Florency WG si seksi
Florency WG jawab soal bisa open BO. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Model dan selebgram Florency WG mendadak ramai dibahas di Twitter. Sebab ada akun di media sosial yang menampilkan konten seksi dirinya.

Instagram Florency WG langsung digeruduk netizen. Kini ia klarifikasi hal tersebut.

Florency WG mengaku terganggu sekali dengan banyaknya pesan yang menanyakan mengenai akun yang mengatasnamakannya di Twitter. Ia mengatakan sudah lama tak aktif di media sosial tersebut.

"Hai semua. Aku mau klarifikasi tentang beberapa hal belakangan ini yang sangat mengganggu aku," ujar Flo.

"Nah itu tuh banyak yang DM aku nanyain kasus Twitter. Aku juga nggak ngerti ya di Twitter ada apa, karena so far akun Twitter aku itu sudah jarang banget dipakai, dan aku bingung kan ada kasus apa," lanjutnya.

Setelah mengetahui keramaian yang ada di Twitter, Florency WG geram. Ia merasa tak memiliki akun yang di mana dalam profilnya terang-terangan menawarkan BO (booking online), istilah bagi penikmat esek-esek via online.

"Nah setelah mencuat, setelah banyak yang DM, dan aku geram banget, jadi aku mau bikin klarifikasi. Jadi aku itu nggak punya aplikasi atau aku tidak buat account di Facebook aku nggak punya, Messenger, Michat, Tinder atau aplikasi dating apa pun. Even Twitter pun aku sudah tidak aktif," tutur Flo.

Florency WG menilai akun itu sudah mencatut namanya. Ia resah sekali foto dan videonya ditampilkan begitu saja di Twitter.

"Nah itu tuh kalian juga pasti tahu banyak banget yang bikin fake account tentang aku, maksudnya mereka pakai foto, gambar, video, pakai story aku mereka save, dan mereka tuh pura-pura jadi aku untuk kepentingan mereka, untuk bisnis mereka," kata Flo.

Florency WG meminta netizen untuk berhati-hati. Ia mengaku hanya aktif di Instagram.

"Nah aku tekankan sekali lagi ya, aku itu tidak punya account di yang tadi aku sebutkan. Nanti aku akan up, aku akan mention aku punya account tuh di mana saja dan kebanyakan dari situ tuh nggak aktif. Jadi yang aktif hanya IG dan sisanya tuh fake account banget. So kalian please be smart," pungkas Flo.

(mau/aay)