Siti Badriah Jawab Kemungkinan Operasi Plastik

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 21 Jan 2021 19:24 WIB
Siti Badriah bulan madu terus
Siti Badriah jawab kemungkinan untuk operasi plastik Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Banyak artis melakukan operasi plastik demi eksistensi di dunia hiburan. Apakah operasi plastik juga menarik perhatian Siti Badriah?

Pedangdut Siti Badriah menjawab kemungkinan dirinya akan melakukan operasi plastik di wajahnya demi kecantikan. Istri Krisjiana Baharudin itu mengaku mungkin saja akan melakukan operasi plastik.

Itu akan dilakukan oleh Siti Badriah jika memang benar-benar dibutuhkan. Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021) Siti Badriah merasa tak bisa memastikan dirinya untuk tidak melakukan operasi plastik.

"Aku nggak bisa bilang nggak. Tapi, aku bakal bilang nggak tahu. Karena kita nggak tahu ke depannya bakal gimana kan," ujar Siti Badriah.

"Aku nggak mau seucap-ucapnya, 'Nggak lah nggak mau.' Ya aku bilang saat ini aku belum tahu. Kalau untuk ke depannya kayak gimana gitu," lanjutnya.

Meski begitu ditegaskan oleh Siti Badriah dirinya untuk saat ini belum terpikirkan melakukan operasi plastik. Namun, ia tak menutup kemungkinan dirinya melakukan operasi plastik.

"Untuk saat ini belum ada ya (keinginan operasi plastik). Cuma kalau harus ada yang diubah ya kenapa nggak gitu," tuturnya.

Sementara itu, Krisjiana Baharudin yang ada bersama Siti Badriah saat itu ikut menjawab pertanyaan media. Ia merasa istrinya akan melakukan operasi plastik jika sudah mengalami penuaan pada kulit.

"Kalau udah berumur kali, kalau sudah pada turun tuh (kulit wajah)" ujar Krisjiana.

"Perawatan kan susah kalau sudah terlalu tua, kan nggak bisa juga. Cuma tarik benang gitu," lanjutnya.

Sementara itu, Siti Badriah untuk saat ini tak menampik suka melakukan perawatan untuk menjaga kecantikan. Ia mengaku kerap pergi ke dokter kecantikan untuk merawat wajahnya.

Suka merawat wajah, Siti Badriah mengaku tak kecanduan untuk memanjakan wajahnya dengan berbagai treatment perawatan. Ia hanya merasa senang jika wajahnya terlihat lebih sehat dan terawat.

"(Kecanduan) Nggak sih. Kalau kecanduan banget sih nggak, cuma kayak lebih suka aja gitu untuk perawatan gitu. Jadi kayak senang gitu," tutup Siti Badriah.



Simak Video "Suami Tak Masalah Siti Badriah Botox dan Filler untuk Kecantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)