Siti Badriah Ingin Hidup Bebas, Niat Pindah ke Bali

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 19 Jan 2021 06:00 WIB
Siti Badriah
Siti Badriah ingin bebas. (Foto: Palevi/detikHOT)
Jakarta -

Penyanyi dangdut Siti Badriah sering kali terlihat mondar-mandir ke Bali. Bersama sang suami, Krisjiana Baharudin, ia mengaku betah hidup di Pulau Dewata itu.

Sampai-sampai, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin berencana ingin pindah di Bali. Jika memungkinkan, mereka akan menetap di sana.

"Keinginan sih pasti ada, tapi ya insyaallah deh dikasih rezeki di sana," kata Krisjiana saat ditemui usai mengisi acara di Rumpi: No Secret Trans TV, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2021).

Siti Badriah memiliki alasan mengapa dirinya ingin sekali tinggal di Bali. Sebab ada kebebasan yang ia rasakan di sana.

Warga di Bali dinilai cuek dan tak ada yang mengurusi hidup orang lain. Hal itulah yang membuat Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin betah pelesiran ke Bali.

"Iya, kenapa senang Bali juga karena gayanya pun mau gimana pun terserah kita. Bebas jadi diri kita," ujar Siti Badriah.

Lain halnya ketika Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin tinggal di Jakarta. Mereka merasa kehidupannya tak tenang karena sering dikomentari oleh masyarakat.

Apalagi di media sosial. Krisjiana menilai apa yang selalu dilakukannya bersama sang istri terkesan salah di mata para netizen.

"Bebas nggak takut diomongin orang. Nggak lihat kanan kirilah orang-orangnya," ucap Krisjiana.

Seperti diketahui Siti Badriah dan Krisjiana kerap memamerkan foto kemesraannya di media sosial. Bahkan tak jarang keduanya dibilang vulgar dalam mengekspose kehidupan rumah tangga mereka.

Namun Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin cuek. Mereka tidak terlalu menanggapinya apalagi dibawa ke dalam hati.

"Santai sih sebenarnya. Dulu-dulu banget aku tanggepin. Ke sini-sini santai saja ya sudahlah nggak apa-apa. Ya sudah kalau nggak suka unfollow, bodo amat saja sekarang," tutur Siti Badriah.

"(Kayak) Ke pantai masa pakai baju koko, kan pakai baju renang," timpal Krisjiana Baharudin.

(hnh/mau)