Nindy Ayunda Pernah Kabur dari Rumah karena Suami

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 21 Jan 2021 16:51 WIB
Nindy Ayunda & Askara Parasady Harsono
Nindy Ayunda pernah kabur dari rumah karena Askara Parasady Harsono Foto: Instagram
Jakarta -

Rumah tangga Nindy Ayunda dengan Askara Parasady Harsono kini menunggu nasib di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Nindy gugat cerai Askara.

Nindy Ayunda pernah blak-blakan soal kehidupan rumah tangganya dengan Askara. Saat berbincang dengan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Nindy dan Askara mengaku pernah berantem.

"How's your life? Bagaimana kehidupan pernikahan kalian kan tampaknya adem-adem saja?" tanya Ussy saat itu dalam channel YouTube-nya.

Nindy Ayunda langsung menegaskan hubungan rumah tangganya dengan suami seperti pasangan lainnya. Ada kalanya mereka bertengkar.

"Ya nggak jugalah. Masalah mah ada ba..., namanya rumah tangga up and down ada, berantem ada, kabur juga ada. Tergantung masalahnya," aku Nindy Ayunda sambil terbahak di samping Askara.

Pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda itu menceritakan awal mula pertengkarannya dengan Askara terjadi. Saat itu Nindy Ayunda baru mempunyai satu anak yang masih berusia satu tahun.

"Aku pernah ya punya anak satu, Abi waktu kecil. Aku marah sama dia (Askara), terus tiba-tiba aku kabur, terus aku telepon, 'Cariin apartemen gini, gini, gini, soalnya gue bawa anak gini, gini, gini,'" Nindy Ayunda menceritakan saat dirinya menghubungi seseorang saat itu.

"Sama mbak-mbaknya aku bawa. Terus aku telepon dia (Askara), 'Aku nginep di sini tolong bayar ya,'" imbuhnya.

Pengakuan Nindy Ayunda itu membuat Ussy dan Andhika terbahak. Nindy Ayunda kabur membawa anak, tapi tetap meminta Askara untuk membayar tagihan apartemen yang disewa.

"Iya. Terus akhirnya jemput nggak sih?" tanya Askara seraya tertawa ke arah Nindy Ayunda.

"Jemput," jawab Nindy tegas. Kemudian kembali ditimpali oleh Askara, "(Jemput) bawa bunga."

Nindy Ayunda saat itu kabur dengan menyewa apartemen selama tiga hari. Karena meminta Askara yang bayar dan saat itu dirinya harus manggung, alhasil apartemen tersebut dipakai oleh Askara dan anak-anaknya.

"Malu sih, gue ngapain sih. Bawa koper, padahal cuma iseng nginep sehari, dua hari, bawa dua koper," aku Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda pada kesempatan itu juga mengatakan tipe perempuan yang lebih senang menyimpan masalahnya sendiri ketimbang bicara dengan orang tua. Hal itu justru bertolak belakang dengan Askara Parasady Harsono yang suka curhat dengan orang tuanya.

"Tapi tetap sampai aku bilang gini, 'Pa yang tahu anak kamu itu saya,' karena pasti akan berbeda part orang tua, part saya, pasti akan sangat berbeda. Jadi dia sebagai anak dia akan hidup sebagai anak. Tapi yang tahu jeleknya dia, aku," ungkap Nindy Ayunda.



Simak Video "Suami Ditahan, Bagaimana Nasib Sidang Mediasi Nindy Ayunda?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)