Lady Gaga Buktikan Masih Pacaran dengan Michael Polansky

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 21 Jan 2021 09:22 WIB
lady gaga tampil di pelantikan presiden as
Lady Gaga saat hari pelantikan Joe Biden Foto: 20Detik
Jakarta -

Romansa Lady Gaga dan Michael Polansky ternyata belum berakhir. Pasangan itu membuktikan cinta mereka belum berakhir dengan menghadiri hari inaugurasi Presiden Joe Biden di Washington DC pada 20 Januari 2021.

Penampilan musisi berusia 34 tahun itu disambut dengan meriah oleh para undangan yang ada di Capitol AS. Mengenakan desain Schiaparelli Haute Couture, pelantun Million Reasons itu berjalan di sekitar Capitol AS dengan jaket kashmir biru tua.

Tampaknya pandangan mata yang hadir saat inaugurasi dan melihat penampilan Lady Gaga saat itu, adalah sosok pria yang berada di sampingnya. Michael Polansky terlihat mendampingi Lady Gaga.

Dalam hari inaugurasi, Lady Gaga tampak berciuman di upacara tersebut. Di salah satu foto, Michael Polansky memeluk Lady Gaga dan terus menggenggam tangannya.

Di foto lainnya, pasangan itu berbicara dengan Amanda Gorman yang berusia 22 tahun. Ia mencetak sejarah sebagai penyair termuda yang berbicara saat pelantikan presiden.

Secara keseluruhan, penampilan romantis keduanya membuktikan cinta mereka masih kuat.

Lady GagaLady Gaga Foto: Dok. Instagram

Tahun lalu, keduanya pertama kali memicu rumor asmara mereka setelah terlihat berciuman saat malam tahun baru di Las Vegas. Pada Maret 2020, seorang sumber membocorkan hubungan mereka telah berakhir karena perbedaan visi.

Di bulan yang sama, dalam sebuah wawancara Lady Gaga menceritakan bagaimana ia merasa muak memprioritaskan profesinya di atas kehidupan pribadinya.

"Itu adalah proses yang sangat sulit bagi saya karena saya telah melalui banyak waktu memulai karier ini. Saya sebenarnya mengalami banyak masalah dengan itu," kata Lady Gaga.

"Saya tidak suka melajang. Saya merasa karier saya telah mengambil alih segalanya dan kehidupan pribadi saya adalah sesuatu yang saya tidak punya untuk dikejar dan dikendalikan. Saya merasa sangat sedih," sambungnya.

Pemenang Oscar itu juga pernah menyebutkan Michael Polansky sebagai 'cinta dalam hidupku'. Meski hubungan keduanya tampak putus-nyambung dan tidak terlihat di hadapan publik, tapi penampilan keduanya saat hari Inagurasi menjawab segalanya.



Simak Video "Sedih, Lady Gaga Sebut Staf yang Ditembak Sebagai Pahlawan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/srs)