Capek Dipoligami, Istri Sebut Kiwil Masih Berharap dengan Meggy Wulandari

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 21 Jan 2021 07:02 WIB
Rohimah datangi Pengadilan Agama
Foto: Hanif/detikcomRohimah, istri pertama Kiwil sudah lelah dipoligami. (Foto: Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Istri pertama komedian Kiwil, Rohimah menyebut suaminya itu masih mengharapkan Meggy Wulandari. Diketahui, Meggy Wulandari adalah mantan istri kedua Kiwil.

Kabar mengejutkan terkait perasaan Kiwil kepada Meggy saat ini pun dibeberkan Rohimah. Ia tampak kesal saat mengungkapkannya dan mempertegas tak ingin lagi dipoligami.

"Saya udah nggak mau dipoligami. Pokoknya doakan saya yang terbaik," ujar Rohimah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021).

"Di satu sisi ada Venty juga, di satu sisi juga dia, bang Kiwil, masih ada berharap sama Meggy Wulandari untuk bisa kembali sama dia," tutur Rohimah menegaskan.

Mendengar pengakuan istrinya, Kiwil pun tampak tertawa dan tak bisa membantah. Ia kemudian tampak salah tingkah sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Uwaaaaw," sahut Kiwil kaget.

Mengenai rumah tangganya ini, Rohimah menegaskan tak pernah menuai settingan. Ia merasa rumah tangganya kini tengah menjadi konsumsi publik dan tak menyenangkan.

"Katanya begitu. Ada perjanjian apa (Kiwil dan Meggy) kita nggak tahu. Saya ngomong apa adanya," tutur Rohimah.

"Saya nggak mau dibilang settingan lagi, istri yang gimana-gimana lagi, saya udah capek," jelasnya lagi.

Melihat keadaan dan tingkah Rohimah, Kiwil tak banyak bicara. Ia tampak hanya tersenyum dan berusaha menjelaskan hal yang sebenarnya.

Kiwil mengaku saat itu hanya curhat saja membicarakan Meggy. Ia justru merasa dituduh ingin kembali dengan Meggy Wulandari setelah menceritakan curhatnya kepada anggota keluarganya.

"Bukan permintaan tapi ada lintasan beberapa saya juga curhat. Maksudnya curhat suami dengan istri pengin 'kenapa ya kok anak saya (dari Meggy) ngomong begini' dari Meggy ngomong. Mimpi saya ngomongnya begini curhat, diangggap sebuah harapan," tutur Kiwil.

"Tiba-tiba mertua ngomong begini jadi saya merasa jadi tertuduh, penginnya curhat, tapi jadi ngomongnya 'oh masih ngarep ya' yaudah," lanjutnya.

Diketahui, pernikahan Kiwil dengan Meggy Wulandari diputus cerai oleh Pengadilan Agama Cibinong pada 10 Agustus 2020 lalu. Pernikahan itu kandas setelah berjalan 17 tahun.

Usai cerai dari Meggy, Kiwil diberitakan sudah menikah lagi dengan perempuan asal Bandung, Venti Figianti. Tak lama setelah itu, penyanyi Eva Bellissima pun juga dinikahinya secara siri pada 11 November 2020 dan cerai usai dua bulan menikah.

Sementara itu, Rohimah sebagai istri pertama dan Kiwil menikah pada 28 Februari 1988 dan dikaruniai empat anak.

(pig/aay)