Ustaz Riza Muhammad Bantu Damaikan Celine Evangelista dengan Stefan William

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 20 Jan 2021 21:04 WIB
kebersamaan Celine Evangelista dan keluarganya
Rumah tangga Celine dan Stefan sedang bermasalah. (Foto: Instagram/@stefannwilliam)
Jakarta -

Rumah tangga Celine Evangelista dengan Stefan William sedang bermasalah. Ustaz Riza Muhammad akan turun tangan.

Riza Muhammad ingin bantu mendamaikan Celine Evangelista dan Stefan William. Ia bakal berusaha untuk menemui Stefan terlebih dahulu.

"Aku lebih prepare ketemu Stefan dulu malah. Sudah coba kontak, cuma belum dijawab, mungkin dia tidur atau gimana. Saya pengin ketemu dia, saya ingin ngobrol dengan dia," ujar Riza kepada detikcom, Rabu (20/1/2021).

Ustaz Riza Muhammad menjelaskan alasan mau menemui Stefan William lebih dulu. Sebab, ia menilai sang pesinetron merupakan kunci untuk mengatasi permasalahan rumah tangga tersebut.

Riza Muhammad juga mengungkapkan Celine Evangelista saat ini sudah meninggalkan rumah. Ibu empat anak itu telah dua minggu belakangan ini pisah ranjang dengan Stefan William.

"Dan yang kedua kenapa saya ambil langkah ke Stefan, karena kuncinya di Stefan. Kalau Stefan cepat ambil sikap, cepat jemput Celine, insyaallah baik-baik saja. Karena keluarga ini mesti disatukan kembali," tutur Riza.

"Jadi intinya adalah Celine tuh ingin dijemput sama Stefan. Tahulah wanita kalau lagi marah ada gengsinya. Jadi intinya minta dijemput," lanjutnya.

Ustaz Riza Muhammad mengakui dirinya menawarkan bantuan ke Celine Evangelista guna mempertahankan ikatan pernikahan sahabatnya. Ia berharap mereka bisa tak cerai meski cobaannya begitu berat.

"Saya kasihan sama mereka berdua, terlepas ada kelebihan dan kekurangan, saya hanya menginginkan Celine dan Stefan bisa mempertahankan ikatan rumah tangga sebaik mungkin walaupun cobaannya itu ada saja," kata Riza.

Ustaz Riza Muhammad memang beberapa tahun belakangan ini begitu dekat dengan Celine Evangelista. Terakhir ia sempat diundang Celine untuk mengisi kajiannya, yang di mana sempat ramai isu mualaf.

Celine Evangelista sudah menikah dengan Stefan William sejak November 2016. Mereka pun telah dikaruniai empat orang anak, di mana dua di antaranya merupakan anak adopsi dan buah hati dari pernikahan sebelumnya.

(mau/aay)