Gibran Marten Blak-blakan Soal Ciuman Terbaik dengan Cewek N dan Fantasi Terliar

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 20 Jan 2021 08:53 WIB
gibran marten
Gibran Marten cerita ciuman terbaik dan fantasi terliar. (Foto: instagram @gibranmarten)
Jakarta -

Gibran Marten blak-blakan soal ciuman terbaik yang pernah didapat dari seorang cewek. Adik Gading Marten itu juga bicara soal fantasi liar.

Obrolan Gibran Marten mengenai hal tersebut dituturkannya di Channel YouTube Marten And Friends. Ketika itu ia tengah membuat konten truth or drinks bareng Michelle Amanda.

Saat mendapat giliran menjawab, Gibran Marten ditanya soal dengan siapa ciuman terbaik yang pernah dilakukannya. Di situ, om Gempita Nora Marten tersebut terlihat gelisah antara mau jawab atau tidak.

"Harus sebut nama?" ujar Gibran.

"Harus," sahut Michelle.

Gibran Marten kemudian memilih untuk memberikan inisial cewek yang dinilainya pintar untuk urusan ciuman. Ia seakan tak mau hal tersebut jadi pembicaraan publik.

"Ciuman terbaik ya? Oh kalau sebut inisial ya, N," tutur Gibran.

"N? Siapa nih? Gue cari tahu ah," sahut Michelle Amanda.

Gibran Marten menjelaskan mengapa cewek N begitu dikenang. Ia juga memberikan opini soal berciuman.

"The best sih. Maksud gue caranya tuh nggak terburu-buru. Yang nggak terburu-buru, santai saja. Lebih pakai hati, nggak pakai nafsu. Itu yang aduh," kata Gibran.

Gibran Marten kemudian mendapat pertanyaan soal fantasi terliar. Ia mengaku ingin seperti Christian Grey, tokoh dalam film percintaan Fifty Shades of Grey.

"Mungkin terbangun karena film-film Hollywood, bukan karena film biru. Aku tuh pengin banget di apartemen, penthouse kayak Mister Gray yang ceweknya itu pakai kacamata nerd gitu. Terus jadi di penthouse gitu lihat langit," ujar Gibran.

"Ah bohong lo! Gue tahu lo kan penginnya di private island," sahut Michelle Amanda.

Gibran Marten saat ini tengah menjomblo. Ia belum punya pacar karena rasa takut usai pernah diselingkuhi.

(mau/pus)