Gibran Marten Pernah Diselingkuhi, Kini Susah Percaya Cewek

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 18 Jan 2021 15:27 WIB
gibran marten
Gibran Marten susah percaya cewek. (Foto: instagram @gibranmarten)
Jakarta -

Gibran Marten tengah jomblo. Adik Gading Marten itu sudah single selama enam bulan.

Gibran Marten kemudian ditanya soal apakah saat ini takut berhubungan dengan wanita. Terlebih usai kasus video seks yang menyeret nama mantan kakak ipar. Seperti diketahui, Gisella Anastasia disebut membuat video seks dengan Nobu saat masih berstatus istri Gading.

Gibran lalu membuat pengakuan. Memang saat ini sedang krisis kepercayaan ke lawan jenis, tapi bukan karena masalah kakaknya.

"Aku tuh single sudah enam bulan. Bukan dari kasus kemarin, tapi aku juga agak krisis dalam kepercayaan. Dalam artian minta maaf koreksi kalau salah, kok komitmen kayaknya di zaman sekarang susah ya? Nggak tahu apa. Dengan tingkatnya social media itu gampang banget lho orang selingkuh. Dan itu yang bikin sulit," ujar Gibran di Channel YouTube Michele Amanda.

Gibran Marten lalu cerita soal pernah diselingkuhi kekasihnya yang seorang artis. Ia berharap kelak bisa menyembuhkan rasa krisis kepercayaan ke cewek.

"Ada orang yang tepat, tapi dianya selingkuh. Aku nggak selingkuh sama sekali selama 1,5 tahun. Tapi dia selingkuh sama lawan mainnya dia. Jadi saya terbukti saya sudah setia. Makanya memang sekarang lagi krisis mungkin nanti akan sembuh," tutur Gibran.

Gibran pun belum kepikiran menikah untuk saat ini. Ia mengaku bakal melakukan hal itu tiga tahun lagi.

"Nggak (kepikiran berumah tangga), mungkin tiga tahun lagi," tutur Gibran.

Lebih lanjut Gibran Marten ditanya soal tipe cewek idaman. Ia mau punya wanita yang setia yang berambut panjang.

"Yang penting napak ha ha ha... Aku suka yang rambut panjang, warna kulit gue nggak peduli karena menurut gue semua cantik, dan gue nyari yang setia," kata Gibran.

Gibran Marten kemudian mengungkap sosok wanita idaman yang berharap dijadikan pacar. Cewek itu ialah Pevita Pearce.

"Indonesia gue suka banget Pevita Pearce," ujar Gibran.

(mau/aay)