Adik Gading Marten Mabuk sampai Usir Nikita Willy dari Kelab

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 23 Jul 2020 09:59 WIB
keluarga Marten
Gibran Marten minta maaf pernah usir Nikita Willy Foto: Instagram
Jakarta -

Adik Gading Marten, Gibran Marten, membuat pengakuan hal yang paling membuat dirinya malu. Saat mabuk bersama teman-temannya, Gibran pernah usir Nikita Willy.

Saat itu, Gibran Marten tengah merayakan ulang tahun bersama teman-temannya. Acara itu dirayakan di sebuah kelab bersama teman-teman dekatnya.

"Ini ada temannya Bos Ding, makanya gue mau minta maaf secara online di sini," buka Gibran Marten dalam channel YouTube Marten and Friends.

Gibran saat itu mengajak teman-temannya merayakan ulang tahunnya dan membuka meja sambil minum-minuman beralkohol. Saking mabuknya, Gibran Marten dan teman-temannya melakukan hal memalukan.

"Jadi waktu itu kita mabuk, Pak, dibilang 'Portico tidak pernah seperti ini dari pertama buka'. Teman ada yang naik meja, di Portico, Pak, naik meja," cerita Gibran Marten diiringi tawa.

Nikita Willy yang tidak ada sangkut pautnya dengan Gibran dan teman-temannya justru kena imbas. Nikita Willy saat itu duduk di dekat meja Gibran Marten dan teman-temannya.

Tiba-tiba, teman-teman Gibran Marten yang juga sedang mabuk bicara dengan suara keras.

"Gue lagi asyik ngobrol, tiba-tiba, anak-anak kampung ini, 'Bran, Nikita Willy ngelihatin lo mulu', 'ah masa sih?' langsung malu banget, sumpah malu banget," tuturnya.

"Mungkin lihatin nih ngapain sih orang," timpal Roy dan Gading Marten.

Gibran melanjutkan salah satu temannya yang sedang mabuk berat itu juga menghampiri Aura Kasih. Dengan kondisi mabuk dia meminta Aura Kasih untuk mengucapkan selamat kepada Gibran Marten.

"Itu orang memang resek banget, dia datang ke Aura Kasih, 'Mbak Aura, Mbak Aura teman saya ulang tahun, mau ngucapin nggak?'" cerita Gibran terbahak.

"'Adiknya Gading Marten lho.'" sambungnya terpingkal-pingkal.

Selesai dari Aura Kasih, teman Gibran juga langsung menghampiri meja tempat Nikita Willy. "Dia datang ke mejanya Nikita Willy, 'Niki, Niki, temanku ulang tahun, ucapin dong', dia sama cowoknya, dia (Nikita Willy) bilang, 'nggak mau ah, table lo resek', digituin," beber Gibran.

Tanpa disangka-sangka ternyata teman Gibran merespons ucapan Nikita Willy dengan tindakan yang tidak sopan. Teman Gibran Marten justru meminta Nikita Willy pulang.

"Terus apa yang dilakukan dia? 'Kalau memang resek dan keberisikan, pulang saja', pulang Nikita Willy-nya. Jadi saya minta maaf, itu memalukan. Lima menit kemudian benar pulang Nikita Willy," akunya.

Gara-gara hal itu, Gibran Marten malu dan tidak berani bertemu Nikita Willy. Mendengar pengakuan Gibran, Roy Marten dan Gading Marten juga langsung meminta maaf.

"Nikita Willy, kami minta maaf," kata Roy Marten.

"Maafin adik saya dan teman-temannya yang memang ya begitulah, nggak pernah punya duit, sekalinya punya duit kelewatan. Lupa daratan," ucap Gading Marten.



Simak Video "DJ Wilda Ngaku Jadi Pacar Gading, Roy Marten Hanya Tertawa"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)