Miley Cyrus Sebut Wanita Lebih Menggoda dari Pria

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 19 Jan 2021 20:41 WIB
Miley Cyrus (R) walks the runway at the Marc Jacobs Fall 2020 runway show during New York Fashion Week on February 12, 2020 in New York City. (Photo by Jamie McCarthy/Getty Images for Marc Jacobs)
Miley Cyrus ngaku wanita lebih menggoda. Dok. Getty Images
Jakarta -

Miley Cyrus kini lebih terbuka dengan orientasi seksualnya. Bahkan kini ia membuat pernyataan yang cukup kontroversial yakni, menurutnya wajar jika dirinya berkencan dengan seorang wanita.

Apalagi Miley merasa jika wanita lebih seksi dan menggoda dibandingkan seorang pria. Ia pun menyebutkan jika dirinya adalah seorang biseksual, karena penyanyi berusia 28 tahun itu masih menyukai pria, khususnya alat kelaminnya.

"Wanita lebih menggoda. Kita semua tahu ini. Semua orang berpikir jika aku setuju bahwa sejak dulu p**** memiliki bentuk yang indah. Selebihnya aku tak tertarik," tuturnya kala diwawancarai oleh SiriusXM.

Ia pun mengaku jika dirinya sangat menyukai bentuk alat kelamin pria sebagai sebuah karya seni dan menurutnya itu sangat indah sebagai pajangan di rumahnya.

Mantan istri Liam Hemsworth itu pun mengaku jika dirinya merasa ikatan yang lebih kuat dari seorang wanita dan lebih suka menjalin hubungan dengan mereka.

"Itulah kenapa aku merasa menjalin hubungan dengan wanita lebih masuk akal untukku," terangnya.

Kaitlynn Carter, mantan Broody Jenner yang tertangkap kamera berciuman dengan Miley Cyrus.Kaitlynn Carter, mantan Broody Jenner yang tertangkap kamera berciuman dengan Miley Cyrus. Foto: Dok. Instagram/kaitlynn

Selain itu Miley pun merasa jika dirinya menjalin hubungan dengan pria ada permasalahan dari segi ego dan juga dominasi. Ia merasa jika dirinya suka mendominasi lawan jenisnya itu, sedangkan jika bersama wanita Miley merasa lebih santai dan tak masalah jika ia mendominasi atau pun kekasih wanitanya itu yang lebih dominan.

Pada kesempatan berbeda, Miley juga sempat menceritakan pengalaman seksualnya besama wanita. Kejadian tersebut terjadi saat dirinya berusia 11 atau 12 tahun.

"Saat aku berusia 11 atau 12 tahun teman-temanku menceritakan apa yang biasa mereka lakukan bersama anak laki-laki dan aku tak mengerti. Jadi aku melakukannya dengan teman-temanku. Pertama kali aku melakukannya adalah dengan teman wanitaku, dua orang," ungkapnya.

Miley pun tak malu saat menjelaskan apa saja yang dilakukannya bersama dua teman wanitanya itu. Menurutnya pengalaman tersebut mengajarkan dirinya soal seks dan rangsangan-rangsangan yang sebelumnya tak pernah diketahuinya.

Miley Cyrus memang sempat menjalin hubungan dengan teman wanitanya, Kaitlynn Carter, setelah rumah tangganya dengan Liam berantakan. Ia sempat berlibur bersama kekasih wanitanya itu sebelum melayangkan gugatan cerai.



Simak Video "Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter Sudah Tinggal Bersama?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)