Miley Cyrus Ungkap Alasan Cerai dari Liam Hemsworth

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 06 Des 2020 15:21 WIB
MALIBU, CALIFORNIA - JUNE 06: Miley Cyrus attends the Saint Laurent Mens Spring Summer 20 Show on June 06, 2019 in Paradise Cove Malibu, California. (Photo by Neilson Barnard/Getty Images)
Foto: Neilson Barnard/Getty Images
Jakarta -

Hampir setahun setelah perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth diresmikan, sang musisi blak-blakan soal perpisahan tersebut. Dalam wawancara dengan Howard Stern, sang musisi membenarkan lagu WTF Do I Know? di album terbarunya, Plastic Hearts, terinspirasi dari Liam.

Dalam kesempatan tersebut, Miley Cyrus bicara soal alasan di balik keputusan mereka untuk menikah. Menurut Miley, jika rumahnya di Malibu tak kebakaran, maka mungkin pernikahan tak akan pernah terjadi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kediaman Miley Cyrus di Malibu adalah salah satu kediaman yang menjadi korban kebakaran Woolsey pada 2018. Ia kehilangan segalanya, mulai dari perabotan hingga barang-barang penuh kenangan dari masa lalunya.

Kala itu, Miley Cyrus sedang tidak ada di rumah. Ia tengah berada di Afrika Selatan dan pulang ke rumah dalam keadaan trauma.

"Kami sudah bersama sejak usiaku masih 16 tahun. Rumah kami kebakaran. Kami saat itu bertunangan, dan aku tak tahu apakah kami akan benar-benar menikah," ungkap Miley Cyrus.

"Namun saat kami kehilangan rumah kami di Malibu, aku bertahan pada apa yang tersisa dari rumah tersebut, yaitu dia dan aku. Saat itu aku sangat, sangat, sangat mencintainya. Sampai sekarang," lanjutnya.

Walaupun begitu, banyak permasalahan yang terjadi dalam rumah tangga mereka hingga pada akhirnya Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sepakat untuk bercerai. Masalah tersebut salah satunya disebabkan oleh konflik yang tak berujung.

"Terlalu banyak konflik. Saat aku pulang, aku ingin berlabuh pada seseorang. Aku tidak mau ada drama atau pertengkaran," pungkas Miley.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth bertemu pertama kali saat sama-sama membintangi film The Last Song. Semenjak itu keduanya menjadi dekat dan menjalin hubungan asmara.

(dal/aay)