Zaskia Sungkar Umumkan Jenis Kelamin Anak, Tapi Kok Sedih?

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 19 Jan 2021 10:58 WIB
zaskia sungkar
Zaskia Sungkar ungkap jenis kelamin, tapi juga merasa sedih Foto: Instagram @aliencophoto
Jakarta -

Akhir pekan lalu, Zaskia Sungkar mengadakan acara tujuh bulanan. Dibuat meriah, tapi ada perasaan sedih dalam benak Zaskia Sungkar.

Kandungan Zaskia Sungkar tak terasa sudah memasuki usia 7 bulan. Tujuh bulanan kandungan Zaskia Sungkar disiarkan langsung di channel YouTube Rans Entertainment.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah menggelar acara menggunakan adat Betawi. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa rekan artis, ada ustaz Maulana yang memberikan tausiah dan Melly Goeslaw yang menciptakan lagu untuk calon anak Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Untuk mengumumkan jenis kelamin calon anaknya, sudah ada papan bertuliskan Boy or Girl. Zaskia dan Irwansyah menjelaskan kalau jenis kelamin calon anaknya adalah perempuan, maka akan keluar None Jakarta.

Ternyata yang keluar justru si Pitung. Dua anak cowok bergaya ala jagoan Betawi muncul.

"Cowok, alhamdulillah," uncap Zaskia Sungkar.

Acara yang terlihat megah itu harus mengalami perubahan rencana karena PSBB. Zaskia Sungkar pun mengaku sedih karena banyak teman yang tak bisa datang padahal sudah swab test.

"Sebenarnya aku cukup sedih, ya, karena nggak bisa kumpul sama semua teman dan keluarga. Cuma ini insyaallah untuk kebaikan kita bersama, karena kondisi yang tidak memungkinkan," ujar Zaskia Sungkar usai Irwansyah membacakan surat Al A'raf.

Zaskia Sungkar juga menceritakan dirinya terpaksa harus men-cancel banyak tamu.

"Sedih bgt terpaksa cancel semua tamu undangan termasuk sahabat , om tante dan para sepupu, izin yg didapet akhirnya hanya cukup untuk keluarga inti yg ada difoto ini dan para pengisi acara . Padahal temen2 dan keluarga udah nyempetin swab smua untuk dateng ke acara ini," ungkap Zaskia Sungkar.

"Well Peraturan tetep peraturan yg harus dipatuhi dan Begitulah Takdir juga kuasa Allah , Sedikit aja Allah cabut nikmat kita .. Apalah daya kita sebagai manusia," imbuhnya.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Zaskia Sungkar Umumkan Tengah Hamil Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/aay)