Armie Hammer Minta Maaf pada Miss Cayman soal Skandal Video yang Bocor

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 19 Jan 2021 09:21 WIB
NEW YORK, NEW YORK - DECEMBER 16:  Armie Hammer attends the
Armie Hammer Foto: Getty Images
Jakarta -

Nama Armie Hammer tengah dibicarakan selama sepekan ke belakang. Sang aktor kini meminta maaf setelah video dari Instagram pribadinya bocor, kepada sosok Miss Cayman.

Dalam pernyataan audio yang dirilis, Armie Hammer mengatakan sangat menyesal karena salah menyebut perempuan yang tidak disebutkan namanya itu dengan istilah Miss Cayman. Perempuan itu bukanlah Miss Cayman.

"Saya ingin mengklarifikasi bahwa di video saya yang dicuri di Instagram pribadi saya, bukanlah Miss Cayman. Saya benar-benar minta maaf atas kebingungan yang mungkin disebabkan oleh upaya bodoh saya untuk bercanda," ungkapnya, dilansir dari E!, Selasa (19/1/2021).

Armie Hammer kembali melanjutkan ia merasa simpati kepada Miss Cayman yang tidak dikenalnya dan seluruh organisasi yang terkait dengan nama Kepulauan Cayman.

"Saya tidak bermaksud untuk menyiratkan bahwa dia sebenarnya adalah Miss Cayman," sambungnya.

Dalam video skandal seks pribadi yang bocor di Instagram pribadinya, seperti dilaporkan Daily Mail, ada perempuan berambut coklat yang mengenakan lingerie berwarna hitam. Ia tengah berbaring dan merangkak di tempat tidur hotel sang aktor.

Keterangan foto dalam video yang dibagikan ke akun Instagram pribadinya yakni, "Yah, mantan istriku (untuk alasan yang sangat bagus) menolak untuk kembali ke Amerika bersama anak-anakku. Jadi aku harus kembali ke Cayman... yang menyebalkan. Kecuali ada beberapa hal yang menarik, seperti Miss Cayman lagi, sementara aku di sana."

Setelah video seks itu dirilis tanpa izin ke hadapan publik, organisasi yang ada di Kepulauan Cayman menyangkal perempuan itu adalah masyarakatnya.

"Komite sangat terganggu dengan video nakal itu. Mereka ingin memastikan perempuan itu bukanlah Miss Cayman yang berafiliasi dengan kontes Miss Cayman Islands Universe," bunyi pernyataan tersebut.

Video skandal seks Armie Hammer dan perempuan tersebut kini dilaporkan dewan kota Kepulauan Cayman. Selama seminggu belakangan, ia diduga membagikan fantasi seksualnya secara gamblang di jagat maya.

Bahkan termasuk keinginan untuk meminum darah para perempuan yang tidur dengannya serta membunuh mereka.



Simak Video "Armie Hammer Bantah Tudingan Pelecehan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)