Bella Thorne Bela Armie Hammer Setelah Skandal Fantasi Seks Beredar

Tim Detikhot - detikHot
Sabtu, 16 Jan 2021 10:16 WIB
Bella Thorne
Bella Thorne bela Armie Hammer Foto: Dok. Instagram/bellathorne
Jakarta -

Beberapa hari setelah kabar skandal fantasi seks Armie Hammer beredar, Bella Thorne membela sang aktor. Aktris itu turun ke Stories Instagram untuk menyuarakan pendapatnya di tengah kontroversi tersebut.

Perempuan berusia 23 tahun itu menuturkan tidak percaya tentang pemberitaan tentang Armie Hammer.

"Sejujurnya saya tidak percaya dengan tuduhan seperti ini," ungkapnya disertai link berita tentang Armie Hammer, dilansir dari E!, Sabtu (16/1/2021).

"Orang-orang gila karena memalsukan pria malang ini dan anak-anaknya seakan-akan ia meninggalkan keluarganya sendiri. Tidak mungkin dia menjadi seorang kanibal yang aneh," lanjut Bella Thorne.

Ia melanjutkan, "Ada sejuta tangkapan layar palsu yang beredar di media sosial."

Gara-gara pendapat Bella Thorne yang membela Armie Hammer, para pengikut sang aktris pun geram dan marah terhadapnya. Banyak yang mempertanyakan alasan perempuan yang punya nama lengkap Annabella Avery Thomas itu membela aktor tersebut.

"Mengapa Bella Thorne membela Armie Hammer?" tanya seorang pengikut Bella Thorne.

Sementara itu, setelah tuduhan disematkan kepadanya Armie Hammer memutuskan tidak akan lagi berakting bersama dengan J-Lo dalam film berjudul Shotgun Wedding.

Ia mengatakan tidak ingin menanggapi klaim omong kosong tersebut. Tapi ia mengingat serangan online yang keji dan palsu dan tidak dapat berbuat apa-apa.

"Saya tidak bisa meninggalkan anak-anak saya selama empat bulan untuk membuat film di Republik Dominika," kata Armie Hammer, dalam sebuah wawancara.

"Lionsgate juga mendukung keputusan saya. Saya sangat berterima kasih kepada mereka," tambahnya.

Skandal fantasi seks Armie Hammer yang bocor ke jagat maya itu bermula dari tuduhan seorang netizen. Dalam grafis fantasi seks sang aktor, tampak ia dicap sebagai kanibalisme dan kerap berhubungan seksual dengan kasar.



Simak Video "Armie Hammer Bantah Tudingan Pelecehan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)