Vanessa Angel Syuting Lagi usai Bebas Murni dari Kasus Narkoba

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 18 Jan 2021 18:22 WIB
Artis Vannesa Angel saat menandatangani surat bebas murni di Rutan Pondok Bambu, Jakarta, Senin, (18/1/2021). Foto: Palevi
Sudah bebas murni, Vanessa Angel siap syuting lagi. (Foto: Palevi/detikcom)
Jakarta -

Vanessa Angel sudah tidak lagi bermasalah dengan hukum. Kini, ia pun siap untuk kembali ke dunia hiburan

"Iya mulai beraktivitas lagi. Hari ini udah mulai," kata Vanessa Angel saat ditemui di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (18/1/2020).

Vanessa Angel bersyukur atas hal tersebut. Akhirnya, ia bisa bernapas lega dan memulai kehidupannya kembali.

"Iya sudah mulai syuting lagi. Kemarin belum bisa syuting kerja dari rumah aja kan kerjain endorse. Sekarang sudah bisa syuting," sambung ibu satu anak itu.

Di samping itu, Vanessa Angel juga didukung oleh suaminya Bibi Ardiansyah. Namun dengan syarat, ia harus mengikuti protokol kesehatan yang ketat jika ingin beraktivitas di luar rumah. Mengingat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih memiliki anak bayi yang kini berusia 6 bulan.

"Iya izinin. Kemarin dia bilang, 'mas mau syuting lagi'. Ya izinin kan sekarang situasi lagi pandemi juga, dia bilang mau di dunia entertainment lagi. Tapi syaratnya sesuai protokol kesshatan aja karena di rumah ada Gala juga. Jadi harus jaga kesehatan banget," ujar Bibi Ardiansyah.

Masih dipercaya di dunia entertainment tentu saja menjadi kabar yang baik untuk Vanessa Angel. Wanita 29 tahun itu menilai hal itu semua adalah rezeki sang anak, Gala Sky Andriansyah.

"Hmm pastinya banyak bersyukur karena Tuhan masih menitipkan rezeki yang aku anggap rezeki anak aku. Mungkin dititipkan lewat aku dan Mas Bibi," tutur Vanessa Angel.

"Di saat gini semua orang susah cari kerja dan dapat uang, aku harus banyak bersyukur dan merendahkan diri atas rezeki ini," tandasnya.

Tak seperti biasanya, Vanessa Angel kali ini meninggalkan anaknya di rumah. Ia tidak membawanya ke Lapas Pondok Bambu karena Gala sedang dalam keadaan sakit.

"(Gala) belum bisa jalan, lagi makan Mpasi. Dia mau tumbuh gigi juga lagi pilek dan demam jadi nggak bisa ditinggal lama-lama," ucap Vanessa Angel.

Namun jika dirinya bekerja, Vanessa Angel akan membawa Gala. Sebab Gala tidak bisa jauh dari Vanessa Angel maupun Bibi Ardiansyah.

"Gala aku bawa. Karena dia nggak bisa jauh dari emak bapaknya. Kalau ditinggal pasti nangis di rumah karena masih ASI juga jadi dibawa pasti," tutup Vanessa Angel.

(hnh/aay)