Duh, Lilin Aroma Organ Intim Gwyneth Paltrow Meledak

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 18 Jan 2021 11:55 WIB
RICHMOND, CALIFORNIA - NOVEMBER 16: Gwyneth Paltrow attends the In goop Health Summit San Francisco 2019 at Craneway Pavilion on November 16, 2019 in Richmond, California. (Photo by Ian Tuttle/Getty Images for goop)
Gwyneth Paltrow. Foto: Getty Images
Jakarta -

Kejadian tak mengenakan terjadi pada salah satu pelanggan produk Gwyneth Paltrow, yakni Jody Thompson. Kediaman perempuan berusia 50 tahun itu hampir saja habis terbakar usai produk yang dibelinya dari Goop meledak.

Dilansir dari The Sun disebutkan jika Jody memesan produk lilin aromaterapi yang menjadi produk andalan Goop. Ia pun tak sabar untuk mencoba lilin yang digadang-gadang memiliki aroma layaknya organ intim Gwyneth Paltrow tersebut.

Namun dirinya dikejutkan saat berusaha menyalakan lilin tersebut muncul ledakan dan api yang cukup besar hingga setinggi 50 cm yang keluar dari lilin tersebut.

"Lilin itu meledak dan mengeluarkan api yang cukup besar dan beberapa percikan api ke mana-mana. Aku tak pernah melihat sesuatu seperti ini, semuanya terbakar dan terlalu panas untuk ku sentuh. Muncul kobaran api di ruanganku," ungkapnya.

Untungnya ia berhasil membuang lilin tersebut ke luar rumahnya sehingga kobaran api tersebut tak sempat membesar.

"Itu bisa saja membakar seluruh rumahku. Saat itu begitu menyeramkan namun lucu untuk diingat karena lilin aroma vagina Gwyneth Paltrow meledak di ruang tamu ku," tuturnya.

Gwyneth Paltrow meraup sukses besar dengan lilin tersebut. Produk tersebut pun laku keras saat dijual secara online, bahkan hingga kini masih dicari-cari oleh beberapa orang.

Gwyneth PaltrowGwyneth Paltrow. Foto: dok. Goop

Namun ternyata ada fakta baru yang terungkap dari seorang pegawai Goop tentang produk tersebut. Demi produk tersebut, Gwyneth Paltrow rela bagian intimnya itu diendus oleh pegawainya.

"Untuk tim Goop, mencium (mengendus) bagian intim Gwyneth adalah sebuah keseharian di kantor. Ia ingin mewujudkan brand yang sesungguhnya dan itu berarti harus memastikan keaslian dari produk tersebut," tutur Shaun Kerney, salah satu pegawai Goop pada Closer.

Selain itu ia juga memperkenalkan lilin dengan aroma unik lainnya, yakni aroma orgasme. Hingga saat ini dilaporkan jika brand Goop miliknya sudah dihargai sebesar 250 juta dollar atau senilai Rp 3,6 triliun.

Goop adalah perusahan yang didirikan oleh Gwyneth Paltrow pada 2008 lalu dan saat ini bahkan ada acara khusus di Netflix membahas perusahaan tersebut yakni The Goop Lab With Gwyneth Paltrow.



Simak Video "Gwyneth Paltrow Ditegur Sang Anak Gegara Foto Tanpa Busana"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/srs)