Gwyneth Paltrow Ingin Pensiun dari Akting karena Faktor Pelecehan Seksual

Tim detikhot - detikHot
Jumat, 11 Des 2020 10:45 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - JANUARY 05: Gwyneth Paltrow attends the 77th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 05, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Gwyneth Paltrow pensiun dari akting / Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Gwyneth Paltrow mempertimbangkan keputusannya untuk pensiun dari dunia akting. Ini berkaitan dengan apa yang ia alami di masa lalu.

Gwyneth Paltrow mengambil keputusan tersebut tak semudah itu. Dalam pengakuannya di sebuah wawancara dengan Sirius XM, hal ini dilandasi pengalamannya dulu berhubungan dengan Harvey Weinstein.

Harvey Weinstein didakwa sebagai predator seks yang kini mendekam di penjara karena perilakunya dulu sebagai produser. Gwyneth Paltrow pernah menjadi salah satu korbannya.

"Aku adalah gadis rumahan. Aku senang berkumpul dengan teman-temanku dan anak-anakku. Aku tidak ingin sendirian di sebuah kamar hotel di Budapest selama enam minggu. Sepertinya, ini bukan siapa saya. Jadi, jika Anda menggabungkan hal-hal itu dengan fakta bahwa, Anda tahu, sejujurnya, saya memiliki bos yang sangat kasar untuk sebagian besar film saya karir di Miramax," ungkap Gwyneth Paltrow menceritakan masa lalunya.

Selama beberapa tahun, Gwyneth Paltrow pernah menjadi aktris yang dijadikan simbol oleh studio yang dinaungi oleh Harvey Wenstein. Ia tampil dalam film-film besar seperti Emma, Shakespeare in Love dan The Talented Mr. Ripley.

Gwyneth Paltrow pernah mengungkapkan apa yang ia alami bersama Harvey Weinstein. Ia menjadi salah satu target dari aksi pelecehan yang dilakukan Weinstein. Kepada surat kabar New York Times, Paltrow mengungkapkan peristiwa menjijikkan itu terjadi saat dirinya masih berusia 22 tahun.

Harvey Weinstein memilih Paltrow membintangi film adaptasi Jane Austen berjudul 'Emma'. Namun sebelum syuting berlangsung, Weinstein sempat memanggil Paltrow untuk menghampirinya di sebuah kamar di sebuah Peninsula di kawasan Beverly Hills.

"Saat itu saya masih remaja. Aku berada di bawah kontrak dengannya namun aku merasa sangat ketakutan," ujar Paltrow.

Gwyneth Paltrow sempat mengadukan hal ini pada Brad Pitt yang dulu adalah kekasihnya. Aduan tersebut pun sempat membuat Weinstein gusar.

"Ia berteriak padaku. Saat itu ia tampak brutal, namun aku menegaskan aku hanya ingin menjalin hubungan profesional dengannya," papar Paltrow.



Simak Video "Pengakuan Angelina Jolie Terkait Asalan Berseteru dengan Brad Pitt"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)