Ada Peramal Sebut Jokowi Akan Lengser, Deddy Corbuzier: Nggak Boleh Itu

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 16 Jan 2021 15:46 WIB
deddy corbuzier cerita soal hilang keperjakaan pertama kali.
Foto: YouTube
Jakarta -

Deddy Corbuzier tampak geram melihat ada seorang peramal yang kini heboh dibicarakan publik. Bagaimana tidak, peramal tersebut menegaskan Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi akan lengser tahun ini.

Lengsernya Jokowi diramalkan terjadi karena adanya kerusuhan yang dibuat masyarakat. Lalu hal ini menjadi poin penting dari kekesalan Deddy.

Hal ini disampaikan Deddy Corbuzier dalam YouTube channelnya, dilihat detikcom, Sabtu (16/1/2021).

"Apalagi saya baca itu terakhir tentang ramalan itu katanya nanti tahun 2021 akan ada kerusuhan, Pak Jokowi akan bisa digantikan," ujar Deddy dalam videonya.

"Ada loh ramalan seperti itu diramalkan juga sama beliau," lanjutnya.

Terkait dengan hal itu, Deddy Corbuzier semakin marah. Ia menegaskan hal ini tak boleh dilayangkan dan menjadi konsumsi publik.

Deddy merasa dampak besar akan terjadi pada masyarakat kalau mempercayai ramalan yang belum pasti itu. Masyarakat justru akan melakukan hal tersebut karena tersulut dengan kata-kata sang peramal.

"Itu nggak boleh itu. Membaca itu orang-orang bisa yang tadinya nggak ada (kerusuhan) jadi ada karena kepikiran sama orang-orang," tegas Deddy.

Pada akhir video, sebelum benar-benar menyelesaikan pendapatnya Deddy Corbuzier sempat melontarkan kata-kata kasar. Hal itu untuk meluapkan amarahnya terhadap fenomena baru yang viral saat ini.

"Terus goblok! Goblok aja udah," tegas Deddy.

Dalam video itu diketahui Deddy Corbuzier tak sama sekali menyebutkan nama dari peramal yang ia maksud. Ia hanya menegaskan rasa ketidakpercayaan dan amarahnya mengetahui hal ini.

Sementara itu, peramal yang kerap disapa Mbak You memang tengah menjadi buah bibir publik. Ia menjelaskan hal yang tak disetujui Deddy Corbuzier itu.

Nama Mbak You pun trending di media sosial karena ramalan-ramalannya yang masih belum diketahui kebenarannya ini.



Simak Video "Dinar Candy Risi Selalu Dicolek Aldi Taher soal Maksiat"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)