Deddy Corbuzier Sentil Peramal yang Hanya Ingin Cari Uang

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 16 Jan 2021 12:53 WIB
Video Podcast Deddy Corbuzier dan Sisca Soewitomo Diupload Ulang
Deddy Corbuzier Foto: youtube Deddy Corbuzier
Jakarta -

Baru-baru ini Deddy Corbuzier menyindir salah seorang peramal yang tengah viral karena ramalannya. Deddy memberikan tanggapannya di YouTubenya, dilihat detikcom, Sabtu (16/1/2021).

Dalam video Deddy Corbuzier mengatakan peramal tersebut membuat dirinya kecewa. Ia bahkan mengucapkan kalimat satir mengenai perkataan peramal tersebut.

"Terus yang bikin saya kecewa adalah ketika kemarin saya baca bahwa ada peramal gitu, nggak tau lah gua ngomong apa ya," ujar Deddy.

Deddy Corbuzier melanjutkan, ramalan beserta peramal itu menjadi buah bibir publik. Terbukti melalui trendingnya isu ini di media sosial.

Bagi Deddy Corbuzier kehebohan kali ini terlihat bodoh untuknya. Deddy menegaskan kalimat tersebut sambil terlihat santai namun dengan nada yang marah.

"Ada peramal yang meramalkan bahwa ada satu pesawat warna begini akan jatuh. Tiba-tiba peramalnya heboh di mana-mana," tutur Deddy lagi.

"Trending di YouTube terus... stupid," tegasnya lagi.

Bagi Deddy, peramal itu saat ini tengah memanfaatkan momen. Sang peramal berucap seperti itu lantaran ingin mencari uang dengan mencari kehebohan.

Dengan tegas, mantan suami Kalina Oktarani itu menegaskan hal yang diucapkan peramal itu bukan sebuah ramalan. Ia meminta agar publik dapat berpikir lebih jernih lagi mengonsumsi informasi yang seperti ini.

"Itu bukan ramalan itu, nyari duit itu. Jadi mikirlah teman-teman," tegas Deddy.

Dalam video Deddy Corbuzier ini memang ia tak menyatakan atau menyebut nama dari peramal tersebut.

Namun diketahui, peramal yang tengah menjadi buah bibir publik saat ini adalah Mbak You. Perempuan itu kerap menjadi perbincangan lantaran juga sempat meramal perihal nasib Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi.

Mbak You menegaskan, pada 2021 Jokowi akan lengser dari jabatannya sebagai presiden karena adanya tindakan kerusuhan dari masyarakatnya.



Simak Video "Dinar Candy Risi Selalu Dicolek Aldi Taher soal Maksiat"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)