Segera Pinang Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Jawab Kemungkinan Hadirnya Aska Corbuzier

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 15 Jan 2021 21:43 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina
Foto: (Noel/detikcom)
Jakarta -

Vicky Prasetyo kali ini kembali lagi menegaskan niatnya mempersunting mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani. Vicky mengungkapkan akan melamar Kalina pada 24 Januari 2021.

Rencana itu sudah diinformasikan Vicky Prasetyo melalui media massa. Ia tampak sangat siap menjalani salah satu momen sakral dalam percintaannya yang baru itu.

Meski begitu, publik mempertanyakan apakah mereka akan turut mengundang anak tunggal Kalina Oktarani, Aska Corbuzier. Hal ini pun dijawab Vicky Prasetyo yang ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021).

"Nanti Kalina yang undang Aska untuk hadir. Saya sudah minta sih," tutur Vicky.

Diketahui, Aska Corbuzier sempat menuai sorotan publik karena bercerita perihal hubungan Kalina dan Vicky. Dia tampak tidak mau disangkutpautkan dengan hal itu.

Muncul kabar bahwa hubungan anak dan ibu antara Aska dan Kalina merenggang. Namun, hal itu hingga saat ini masih belum diketahui lebih jelasnya.

Selain itu, Vicky Prasetyo juga menegaskan telah membatasi undangan yang hadir. Hal ini berkaitan dengan penerapan prokes COVID-19 dari pemerintahan.

"Karena memang kondisinya lagi kayak gini, seperti ini, kayaknya kami akan lebih meminimalisir undangan yang datang," ungkap Vicky.

"Acaranya juga sederhana kok. Nggak mewah-mewah," lanjutnya.

Selain itu Vicky Prasetyo juga membahas kemungkinan mengundang beberapa keluarga dari Kalina Oktarani. Ia menegaskan sudah membuat daftar keluarga yang akan diundang hadir di acara lamarannya itu.

"InsyaAllah keluarga Kalina akan datang. Ya sama yang lain. Sudah dibuatkan list-nya," ujar Vicky.



Simak Video "Kalina Siap Temani Vicky Prasetyo saat Susah"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/srs)