Disebut Positif Corona, Vicky Prasetyo Khawatir Tertular dari Kalina

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 11 Jan 2021 16:20 WIB
Presenter Vicky Prasetyo bersama Kalina saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (2/12/2020)
Vicky Prasetyo sempat disebut positif COVID-19 / Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Vicky Prasetyo sempat membuat heboh baru-baru ini. Dirinya dinyatakan positif COVID-19 namun tak lama dinyatakan negatif.

Vicky Prasetyo mengetahui dirinya positif saat ia hendak menjalani persidangan kasus perbuatan tak menyenangkan yang diadukan oleh Angel Lelga. Di sidang yang dijadwalkan pada Kamis 7 Januari 2021 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu, Vicky Prasetyo dinyatakan positif usai menjalani tes sebelum memulai persidangan.

"Pagi jam 9 klien kami, terdakwa Vicky Prasetyo diperiksa di klinik Jakarta Timur, hasil dari pemeriksaan terdakwa positif (COVID-19)," ujar pengacara Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah, dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, saat itu.

Vicky bersedia melakukan tes karena satu hal. Sebab sebelum mengiyakan melakukan tes, ia merasa khawatir karena dirinya kerap bertemu dengan sang kekasih, Kalina Oktarani yang sempat berpotensi terpapar COVID-19 hingga membuat Kalina dirawat di rumah sakit.

Dari positif menjadi negatif disebut Vicky adalah hasil pemeriksaan dari klinik tempatnya ia melakukan tes.

"Ya nggak tau kan namanya kita kan kaya gitu nggak bisa tau kan data itu kan. Kita terima bukan dari kita yang menciptakan tapi ya klinik lah atau kesehatan lah," kata Vicky Prasetyo usai Kopi Viral Trans TV, Mampang Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Senin 11 Januari 2021.

"Ya maksudnya Kalinanya aja lagi sakit ya gimana akunya juga," lanjut Vicky Prasetyo.

Namun dalam kesempatan itu Vicky Prasetyo mengatakan Kalina suda pulang dari rumah sakit usai dinyatakan Negatif COVID-19. Disebut terpapar COVID-19, Vicky Prasetyo juga menyebut Kalina juga sempat disebut terpapar Pneumonia.

"Dan Kalina juga Alhamdulillah udah pulang dan hasilnya negatif dan dia kena phenomia. Kalina juga udah pulang dari RS dan hasilnya alhamdulillah oke," pungkasnya.

Seperti Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo merasa kaget usai dirinya disebut terpapar COVID-19.

"Ya kagetlah," pungkasnya.



Simak Video "Hubungan Kalina dan Ayahnya Sudah Lama Renggang"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)