Dilaporkan Polisi, Dokter Kecantikan Ini Kisruh dengan Kartika Putri?

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 16 Jan 2021 15:02 WIB
Kartika Putri
Foto: Instagram/kartikaputriworld
Jakarta -

Belum lama ini, seorang dokter kecantikan, Richard Lee, mengunggah video di akun YouTubenya yang menggambarkan kemarahannya. Ia mengaku sehabis memenuhi panggilan polisi atas laporan seorang publik figur.

Dalam video tersebut, Richard Lee tak menyebutkan nama dari publik figur yang menyeretnya ke jalur hukum itu. Ia tampak kesal dan meceritakan kejadiannya.

"Saya pikir drama ini sudah selesai guys, ternyata saya bertemu dengan orang yang licik banget," ujar Richard Lee di kanal YouTubenya, dilihat detikcom, Sabtu (16/1/2021).

Dijelaskan Dokter Lee, publik figur yang ia maksud lebih dulu merusak nama baiknya di YouTube. Kemudian kali ini, publik figur itu yang justru melaporkannya ke Polda Metro Jaya atas tuduhan perusakan nama baik.

Dalam tayangan itu, Richard Lee menjelaskan rasa kesalnya. Kekesalan ia memuncak karena harus berurusan dengan hukum yang dilaporkan sang publik figur itu.

"Orang ini duluan yang buat video nyenggol saya, merendahkan saya. Ketemu, saya minta maaf atas dampaknya," tutur Dokter Lee.

"Jadi ada laporan ke polisi, aduh sumpah ya. Orang ini bener-bener kurang ajar. Maaf banget orang ini bener-bener nggak tau diri," tegasnya.

Diketahui, sebelumnya Richard Lee memang sempat ada masalah dengan Kartika Putri. Hal ini bersangkutan dengan penilaiannya terhadap produk kecantikan yang diiklankan Kartika Putri.

Keduanya sudah sempat bertemu dan mendiskusikan hal ini dengan baik. Dia pun mengaku bertemu dengan Kartika Putri dan kuasa hukum yang diketahui masih berhubungan saudara dengan istri Habib Usman Bin Yahya itu.

"Ada perbedaan pandangan dan buat saya itu hal biasa. Nggak ada yang kalah ataupun menang dari diskusi ini," tutur Richard Lee saat itu.

Hingga saat ini, belum diketahui terkait waktu masuknya laporan Kartika Putri terhadapnya di Polda Metro Jaya.



Simak Video "Dokter Richard Polisikan Balik Kartika Putri "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)