Kartika Putri Panik Anak Diserang Burung

Tim detikhot - detikHot
Jumat, 30 Okt 2020 08:55 WIB
Anak Kartika Putri Ulang Tahun
Kartika Putri / Foto: Instagram @kartikaputriworld
Jakarta -

Kartika Putri pergi menghabiskan waktu bersama anak-anak dan keluarganya. Ia dan Habib mengajak anak-anak pergi ke kebun binatang.

Sebuah kebun binatang di kota Bandung menjadi tujuan mereka. Perjalanan ke kebun binatang itu awalnya berjalan menyenangkan.

Bersama Habib, Kartika Putri mengajak anak-anak mereka melihat beragam hewan yang berada di kebun binatang tersebut. Dari mulai singa, harimau hingga bermain di sebuah tempat khusus kucing-kucing berada.

Namun Kartika Putri tiba-tiba panik saat baru saja mengunjungi arena tempat kandang burung. Seekor Kaka Tua tiba-tiba menyerang putrinya, Khalia yang digendongnya.

"Ya Allah, Khalia dikejar burung. Kasihan kecakar Bib, burungnya ke sini. Kepatok nggak?" kata Kartika sedikit khawatir.

Khalia tiba-tiba menangis. Wajahnya sempat panik hingga Habib kemudian mengambil Khalia dari pelukan Kartika Putri.

Beruntung, suasana mereda dan putrinya tertawa lagi usai Kartika Putri memanggil burung-burung lain untuk datang.

Kartika PutriKartika Putri Foto: (dok.YouTube)

Kartika Putri mengatakan, dirinya dan Habib awalnya pergi hanya untuk keperluan pekerjaan ke Bandung. Ada sebuah klinik yang harus dihadiri Kartika Putri untuk pembukaan secara resmi.

"Sebenarnya aku yang kerja dan tadinya nggak mau bawa anak-anak karena sekolah online," urai Kartika Putri.

Sementara Habib berencana hanya menemani Kartika Putri. Dalam kesempatan itu, Kartika dan Habib Usman turut mengajak tiga anak mereka lainnya.

Habib Usman Bin Yahya mengaku ingin menambah anak lagi. Namun, Kartika Putri menolak keras keinginan suaminya tersebut.

"Aduh, ramai rumah entar dulu. Takut kalau buru-buru dibilang bini garden. Sudah empat kan, kalau 5, 6, 7 takutnya kayak dibilang taman kanak-kanak," seloroh Kartika Putri dalam wawancara pada bulan Juni lalu.

Bukan tanpa alasan, Kartika Putri masih belum siap dengan hal itu. Sebab, ia baru saja memiliki bayi, ditambah lagi dengan tiga orang anak Habib Usman Bin Yahya dari pernikahan sebelumnya.



Simak Video "Persiapan Kartika Putri Bawa Bayi Umrah Tanpa Pengasuh"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)