Ngaku Baper, Athalla Naufal Akan Jalin Hubungan dengan Anselma Putri?

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 16 Jan 2021 08:45 WIB
Athalla Naufal sedang pacaran dengan selebgram Ansellma Putri. Sering mesra di media sosial, di Trans TV kok malu-malu nih?
Athalla Naufal dan Anselma Putri dikabarkan dekat? Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Salah satu putra Vena Melinda, Athalla Naufal, dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan artis muda Anselma Putri. Keduanya dituding sudah menjalin hubungan asmara.

Hal itu kian ditegaskan publik lantaran Athalla Naufal dan Anselma Putri kerap terlihat menjalin hubungan pekerjaan bersama.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Athalla mengaku tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Ansel. Namun ia menegaskan ikut terbawa perasaan atau baper dengan Anselma Putri.

"Hehe pasti ada rasa-rasa baper. Tapi kita harus tetep profesional. Baperlah, nggak mungkin nggak ada," ujar Athalla.

Saat wawancara kala itu, Athalla kerap menyatakan dirinya memang merasa baper dengan Anselma Putri. Lalu, apakah Athalla akan ajak Anselma berpacaran?

"Baper sih pasti ada, tapi kalau kepikiran pacaran belum sih," tutur Athalla.

"Cinta itu kayaknya kejauhan deh. Saling support aja," tegasnya.

Meski begitu, Athalla mengakui Anselma Putri adalah kriteria dari perempuan idamannya. Namun Athalla kembali menegaskan tak ingin berpacaran untuk saat ini.

"Sebenarnya yang Ansel sih kriteria, tapi untuk sekarang belum mau pacaran," tegas Athalla.

Selain itu, Athalla Naufal juga menceritakan sikap Anselma Putri mengenai hubungan mereka. Anselma disebut tak pernah meminta berpacaran dengan Athalla Naufal.

Bagi Athalla, sebagai perempuan Anselma Putri tak mungkin menyatakan perasaan dan meminta berpacaran lebih dulu ketimbang dirinya.

"Dia belum sih ya. Cewek nggak mungkin ngajakin pacaran duluan lah," tutup Athalla.

Sebelum dikabarkan dekat dengan Anselma Putri, Athalla Naufal pernah berpacaran Aisyah Aqilah. Keduanya sempat menjadi heboh karena Athalla Naufal memberikan mobil mewah Rp 1 miliar sebagai hadiah dan diperlihatkan kepada publik lewat konten di channel YouTube.



Simak Video "Cara Venna Melinda Mendidik Anak: Kayak Teman Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)