Cerita Ibu Indah Permatasari Soal Arie Kriting yang Persunting Anaknya

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 15 Jan 2021 21:26 WIB
Gaya Simpel Indah Permatasari saat Belanja Ikan dan Buah di Pasar
Foto: Instagram @indahpermatas
Jakarta -

Ibu Indah Permatasari atau Nursyah membahas sikap Arie Kriting usai mempersunting anaknya. Arie Kriting disebut belum juga menghubunginnya lagi usai pernikahan yang digelar pada 12 Januari 2021.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2021), Nursyah juga turut menanggapi tanggapan Arie Kriting soal restu orangtua di media sosial.

Nursyah merasa Arie Kriting terlambat untuk meminta restu darinya. Bagi ibu dari Indah Permatasari itu, Arie Kriting seharusnya meminta restu sebelum mempersunting anaknya.

"(Komunikasi dengan Arie Kriting) tidak ada sama sekali," tegas Nursyah.

"Baru kemarin ya ngomongnya ya (minta restu)? Kenapa ya? Tiga tahun ini kan anak saya dibawa," tutur dia lagi.

Terkait dengan permohonan restu Arie Kriting, emosi Nursyah kemudian tersulut. Dia merasa salah satu komika Tanah Air itu tidak memiliki hati dengan membawa pergi anaknya, Indah Permatasari.

"Itu otaknya dimana ya? Dimana hatimu itu?" tutur Nursyah.

"Katanya orang pintar, katanya dari keluarga terhormat ya, ya Allah," keluhnya lagi.

Beberapa kali Nursyah menegaskan kesalahan Arie Kriting yang baru meminta restu untuk menikahi Indah Permatasari. Dia pun melontarkan kalimat itu dengan tegas.

"Kenapa baru sekarang minta restu?" tanya Nursyah dengan tegas.

Diketahui, perseteruan Indah Permatasari, Arie Kriting dengan Nursyah memang terjadi sejak lama. Indah sebelumnya memang tidak diperbolehkan menjalin hubungan asmara dengan Arie Kriting.

Hal itu kemudian memunculkan konflik dari warganet yang mendukung kisah asmara Arie Kriting dengan Indah Permatasari. Alhasil Nursyah pun hingga saat ini masih menuai kritik dan hujatan dari warganet.

Tidak tinggal diam, Nursyah pun mengakui hal tersebut. Dia bahkan merasa lelah dengan hujatan yang dituainya usai kejadian ini.

Kepada warganet yang menghujatnya karena membuka permasalah keluarganya ke muka publik, Nursyah pun mengaku hanya mampu mendoakan.

"Aduh netizen nanti menghujat saya. Saya dihujat terus sama netizen. Ya saya akan bacakan Al Fatihah saja untuk netizen yang hujat saya," tutup Nursyah.



Simak Video "Tak Ada Wali di Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/srs)