Arie Kriting Sadar Belum Direstui Ibu Indah Permatasari, Akan Tetap Berjuang

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 15 Jan 2021 06:30 WIB
Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting
Foto: dok. Imagenic
Jakarta -

Arie Kriting dan Indah Permatasari sudah disatukan dalam ijab kabul pernikahan. Sayang, pernikahan mereka belum juga mendapatkan restu dari ibunda Indah Permatasari, Nursyah.

Bukannya tak mau tahu, Arie Kriting sadar dirinya belum diterima oleh Nursyah sebagai menantu. Arie Kriting pun sadar pentingnya restu dari seorang ibu dalam ikatan pernikahan.

Arie Kriting menuliskan isi hatinya dalam tulisan 'Restu Ibu Itu Utama'.

"Seribu restu dari banyak orang, belum tentu menyamai sebuah restu dari seorang ibu. Sayangnya, kami masih belum beruntung memilikinya saat ini," buka Arie Kriting dalam postingannya dilihat, Jumat (15/1/2021).

Bahkan setelah mereka menikah pun Nursyah tak juga memberikan restu. Saat ini, dirasakan Arie Kriting adalah waktu yang tepat untuk dirinya dan Indah Permatasari menyempurnakan hubungan mereka.Indah Permatasari dan Arie Kriting memang sudah berjuang sejak untuk mendapati restu Nursyah. Tiga tahun dilewati Arie Kriting dan Indah Permatasari tanpa restu dari Nursyah.

"Setelah berjuang masing-masing selama tiga tahun, kami merasa sudah cukup yakin untuk melengkapi ibadah kami. Setelah ini kami berharap diberi jalan oleh Allah SWT untuk melanjutkan perjuangan mengumpulkan kebaikan lainnya bersama-sama," ungkap Arie Kriting.

[Gambas:Instagram]

Arie Kriting yakin kelak dia dan Indah Permatasari akan mengantongi restu dari Nursyah.

"Hari ini belum mendapatkan berkah restu tersebut, mungkin besok atau nanti. Namun, doa dan rasa hormat kami tidak pernah terputus," harap dan doa Arie Kriting.

"Kami hanyalah arus, yang menunggu gelombang mereda, agar kita bisa lanjut bertualang dalam teduhnya semudera kehidupan. TeVinulu," tutupnya.

Mengilas balik untuk dapat restu Nursyah, Arie Kriting sudah pernah datang ke rumah Indah Permatasari. Pada bulan November 2019, Arie Kriting didampingi Indah Permatasari datang ke rumah Nursyah.

Namun, kedatangan mereka justru membuat Nursyah makin murka. Meski begitu, Arie Kriting saat itu sudah bertemu dengan ayah Indah Permatasari.

Melihat perjuangan Indah Permatasari dan Arie Kriting, banyak yang memberikan semangat untuk mereka.

"Bismillah beautiful things happen to beautiful people you guys are more than that," ucap Putri Anne Saloka.

"Arieeeeee, kesabaran akan membawa berkah untuk kalian berdua yaaaa. Amiiiin. Sekali lagi selamat @arie_kriting @indahpermatas . Kamu berdua pasangan termanis dan terasik!!" ungkap Mira Lesmana.



Simak Video "Tak Ada Wali di Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)