Astaga, Model Seksi Ini Minta Pemotretannya Diberkati Paus Fransiskus

Tim detikhot - detikHot
Jumat, 15 Jan 2021 20:42 WIB
Lunna LeBlanc
Lunna LeBlanc, model OnlyFans yang minta doa Paus Fransiskus. Dok. Instagram
Jakarta -

Seorang model seksi asal Brasil menjadi sorotan di dunia maya usai menuliskan sebuah unggahan di Twitter dengan membawa nama Paus Fransiskus. Wanita bernama Lunna LeBlanc itu meminta berkat dari sang pemuka agama sebelum menjalani pemotretan untuk majalah Playboy.

"Aku ingin sang Paus mendoakan diriku agar sukses bersama Playboy," tulisnya.

Unggahan itu pun menjadi ramai dibahas oleh para netizen. Banyak yang mencibirnya karena dianggap tak pantas dan merendahkan sang pemuka agama dengan permintaannya itu.

Dara berusia 23 tahun itu pun melakukan pembelaan. Ia menanyakan apakah dirinya tak pantas untuk meminta sesuatu dari Paus Fransiskus.

"Banyak yang mengatakan padaku jika permintaanku itu tak akan berguna karena aku terlalu sensual untuk mengharapkan sesuatu dari Paus Fransiskus. Namun bukannya hanya Tuhan saja yang berhak menilai," tulis Lunna LeBlanc.

Namun hingga saat ini tak jelas maksud sebenarnya dari Lunna LeBlanc meminta doa dari sang pemuka agama.

Sebelumnya Paus Fransiskus juga sempat menuai sorotan karena dikaitkan dengan salah seorang model seksi yakni Natalia Garibotto. Hal tersebut terjadi usai muncul beberapa foto saat pemuka agama tersebut memberikan like pada foto seksi Natalia pada November 2020.

Dalam sebuah wawancara, Natalia pun mengaku dirinya kebanjiran followers hingga 600 ribu akun usai kejadian tersebut. Kini ia pun mendapatkan uang lebih banyak melalui jejaring Instagram.

"Aku mendapatkan uang dari Instagram," ujarnya pada Page Six.

Dirinya pun jadi makin lebih percaya diri untuk tak hanya mengunggah foto seksi saja di media sosial dan membangun kembali brand dirinya dalam platform tersebut. Bahkan ia sudah mendapatkan beberapa kontrak dengan perusahaan fashion di Brasil maupun internasional.

Pihak Vatikan pun sempat memberikan keterangan terkait kejadian tersebut. Mereka menyebutkan akan menyelidiki tentang like yang diberikan oleh akun resmi Paus Fransiskus.

"Sejauh yang kita ketahui tanda 'suka' bukan datang dari Takhta Suci," tuturnya pada BBC.

Mereka pun meminta pihak Instagram untuk membantu penyelidikan tersebut. Selain itu disebutkan juga akun tersebut dipegang oleh tim. Akun Instagram dengan nama Franciscus memiliki 7,4 juta pengikut dari seluruh dunia. Namun akun ini tidak mengikuti siapa pun.



Simak Video "Temui Paus Fransiskus, Presiden Palestina Berikan Lukisan Makam Suci"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)