Model Seksi Ini Kebanjiran Follower Usai Fotonya Disukai Paus Franciscus

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 26 Des 2020 09:37 WIB
Natalia Gariboto
Foto: (dok. Instagram)
Jakarta -

Seorang model seksi asal Brasil bernama Natalia Gariboto sempat menjadi sorotan dunia usai fotonya mendapatkan like dari akun instagram resmi Paus Franciscus pada pertengahan November lalu.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Natalia pun mengaku jika dirinya kebanjiran followers hingga 600 ribu akun usai kejadian tersebut. Kini ia pun mendapatkan uang lebih banyak melalui jejaring Instagram.

"Aku mendapatkan uang dari Instagram," ujarnya pada Page Six.

Dirinya pun jadi makin lebih percaya diri untuk tak hanya mengunggah foto seksi saja di media sosial dan membangun kembali brand dirinya dalam platform tersebut. Bahkan ia sudah mendapatkan beberapa kontrak dengan perusahaan fashion di Brasil maupun internasional.

Perempuan berusia 27 tahun tersebut pun mengenang kembali momen tersebut dan mengatakan jika dirinya terkejut dengan likes yang diberikan oleh akun Instagram resmi Paus Franciscus.

Meski begitu ia sempat membuat candaan dalam komentarnya.

"Setidaknya aku akan ke surga. BRB menuju ke Vatikan," tulisnya.

[Gambas:Instagram]

Pihak Vatikan pun sempat memberikan keterangan terkait kejadian tersebut. Mereka menyebutkan jika akan menyelidiki tentang like yang diberikan oleh akun resmi Paus Franciscus.

"Sejauh yang kita ketahui tanda 'suka' bukan datang dari Takhta Suci," tuturnya pada BBC.

Mereka pun meminta pihak Instagram untuk membantu penyelidikan tersebut. Selain itu disebutkan juga jika akun tersebut dipegang oleh tim.

Akun instagram dengan nama Franciscus memiliki 7,4 juta pengikut dari seluruh dunia. Namun akun ini tidak mengikuti siapapun.

Editor surat kabar Katolik, Robert Mickens, pun menyebutkan jika Paus Franciscus bukanlah orang yang aktif di media sosial seperti halnya Donald Trump. Ia pun merasa jika kejadian itu mungkin adalah kesalahan salah seorang staf sang Paus.

"Paus tidak seperti Donald Trump, yang duduk dan memegang telepon seluler atau komputer untuk mencuit sepanjang hari," kata Robert Mickens, editor La Croix.

"Yang dilakukan Paus misalnya setuju dengan cuitan namun tidak memberikan tanda suka. Dan hal yang sangat jarang beliau lakukan adalah mengunggah cuitan terkait perkembangan situasi atau ada kondisi darurat. Jadi, beliau sama sekali tak terlibat dalam insiden ini. Yang melakukan adalah departemen komunikasi, dan apa yang terjadi... tak tahulah," tambahnya mengacu pada insiden tanda suka pada model Brasil.



Simak Video "Red Carpet Golden Globes 2021 yang Tak Seglamor Dulu"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)