Model Playboy Ini Ditolak di Aplikasi Kencan karena Terlalu Seksi

Tim Detikcom - detikHot
Rabu, 13 Jan 2021 07:20 WIB
Tahlia Paris
Foto: Dok. Instagram/tahliaparis
Jakarta -

Siapa sangka tubuh seksi malah mendatangkan masalah tersendiri dan membuat kesulitan untuk mencari pasangan? Hal tersebut dialami oleh model bernama Tahlia Paris. Wanita berusia 24 tahun itu mengatakan jika dirinya kesulitan menemukan kekasih karena tubuh seksinya itu.

Bahkan model Playboy tersebut sudah menjadi lajang selama empat tahun belakangan setelah putus dari seorang pria yang ternyata telah menikah itu. Ia pun melakukan beragam cara agar bisa menemukan jodohnya, termasuk ikutan dalam aplikasi kencan.

Namun sayangnya ia justru malah mendapat sebuah surel dari aplikasi kencan tersebut yang berisikan jika moderator telah menghapus foto-foto dirinya karena dianggap terlalu seksi dan melanggar aturan yang berlaku pada aplikasi tersebut.

Dia pun merasa jika foto-foto yang diunggahnya biasa saja.

"Aku hanya bertahan di aplikasi tersebut selama beberapa jam saja karena foto yang ku unggah di profilku dihapus semua meskipun itu hanyalah foto yang normal," tutur Tahlia.

"Itu terjadi tiga sampai empat kali pada foto yang berbeda dan Bumble hanya mengizinkan satu fotoku saja yang bertahan, yang mana itu membuat peruntunganku di aplikasi kencan itu jadi buruk. Foto yang ku posting juga sangat biasa saja. Satu (foto) selfie diriku, satu lagi fotoku bersama teman-teman saat di pantai," tambahnya.

Sementara itu dilansir dari Mirror disebutkan jika beberapa foto yang dihapus adalah foto Tahlia di kamar mandi tanpa mengenakan atasan yang mana melanggar aturan aplikasi tersebut.

Tahlia sendiri memang dikenal sebagai model seksi yang kerap mengabadikan tubuhnya tersebut di beragam media sosial. Ia juga aktif dalam OnlyFans dan kerap memajang foto serta video yang vulgar.

Selain itu Tahlia pun mengutarakan keinginannya untuk berkencan dan menemukan pria yang melihatnya sebagai wanita biasa.

"Aku ingin para pria tak berhenti di profilku hanya karena aku adalah seorang model profesional namun karena aku sama seperti gadis pada umumnya yang mencari rekan untuk berkencan," ungkapnya.

"Aku bahkan menjaga instagram dan semua hal yang bersifat pribadi terpisah dari Bumble. Aku sudah pernah mengencani pria yang hanya melihat pesona ku di media sosial saja. Beberapa dari mereka pun memberikan respon seperti,'Tunggu, kau adalah model Playboy' dan menjadikan hal tersebut seperti aku adalah wanita yang murahan dan gampang untuk diajak berhubungan intim," pungkasnya.



Simak Video "Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Sepakat Tak Tunda Momongan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/srs)