Eva Belisima Pisah dari Kiwil, Rohimah Ucap Hamdalah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 15 Jan 2021 16:27 WIB
Dari pernikahannya dengan Rohimah, Kiwil dikaruniai 4 orang anak. (Foto: Instagram @rohimah_alli)
Rohimah ucap hamdalah Eva Belisima putuskan pisah dari Kiwil. (Foto: instagram)
Jakarta -

Rohimah istri pertama Kiwil angkat bicara terkait mundurnya Eva Belisima menjadi istri siri Kiwil. Lantas dengan keputusan Eva yang bercerai dari Kiwil, Rohimah mengucap hamdalah.

"Ya alhamdulillah bagus, terima kasih sudah itu saja," kata Rohimah usai Brownis Trans TV, kawasan Mampang, Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021).

Sebelumnya Eva Belisima juga mengaku sempat menjalani pertemuan dengan Rohimah. Rupanya kata Rohimah, saat itu dia bicara dari hati ke hati dengan Eva Belisima.

Namun meski sudah bertemu dengan Eva, Rohimah mengaku belum bicara panjang lebar masalah itu kepada Kiwil. Meskipun dirinya sudah memberi tahu Kiwil.

"Ya dari hati ke hati saja saya bicara sama Mba Eva gitu saja. Selebihnya saya belum bicara sama Mas Kiwil kan belum ketemu. (Sudah konfirmasi ke Mas Kiwil) Sudah," imbuhnya.

Di sisi lain, Eva Belisima merasa Kiwil berat dengan keputusan pisah dari Kiwil. Bahkan Eva Belisima sendiri mengaku perceraian ini juga adalah yang terberat.

"Jadi saya berpisah dengan Mas Kiwil ini bukan yang pertama, tapi ini yang terberat. Ini menjadi tantangan, menjadi beban juga. Apa pun yang terjadi saya selalu mensyukuri dari deretan peristiwa yang saya lalui," kata Eva Belisima kemarin.

"Mas Kiwil sebenarnya nggak terima saya bilang gitu. Sempat ada diskusi yang sangat serius dan ada intonasi yang begitu keras juga. Tapi aku bilang jangan terlalu ego. Kamu membuat saya nyaman dan ini sudah lebih dari cinta," imbuh Eva.

Namun Eva Belisima pun sadar dia harus mundur sebagai perempuan yang punya hati nurani.

"Tapi gimana saya bisa nyaman waktu Bunda Rohimah mundur. Karena di satu sisi, dia perempuan, saya seorang perempuan yang punya nurani. Kalau saya lanjut, saya akan dibayang-bayangi masalah," pungkasnya.

(fbr/mau)