Alasan Eva Belisima Kepincut dan Mau Dinikahi Kiwil

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 15 Jan 2021 08:53 WIB
Eva Belisima
Foto: Dok. Instagram/evabelisima_official
Jakarta -

Eva Belisima mengaku sudah cerai dari komedian Kiwil. Rupanya diakui sang pengusaha itu dia sudah beberapa tahun lalu mengenal Kiwil.

"Saya mulai dengan awal perkenalan saya dengan Mas Kiwil itu bebrapa tahun lalu saya mengenal beliau saat melakui kerja sama di lokasi syuting. Saya mengenal beliau sudah lama, tentunya karena dia artis," kata Eva Belisima ditemui di kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat, Kamis 14 Januari 2021.

"Tapi, dia yang baru kenal saya beberapa waktu lalu di lokasi syuting. Setelah lama tidak ketemu, kita sesekali komunikasi melalui WA. Hanya bertanya kabar," lanjutnya.

Kedekatan keduanya kian dekat usai Eva Belisima intensif berkomunikasi dengan Kiwil. Eva mengaku merasa nyaman dengan Kiwil.

"Akhirnya komunikasi mulai intens beberapa bulan lalu. Kita merasa nyaman dengan satu lama lain. Ya, mungkin cinta datang karena terbiasa ya," kata Eva.

Bahkan karena nyaman rasa suka mulai muncul. Menurut Eva dia nyaman dengan kiwil karena sosok sang komedian yang lucu, suka tersenyum hingga pribadi yang sederhana.

"Karena nyaman, saya mulai menyukai beliau, saya suka dengan kesederhanaan dia. Saya merasa ada hal yang membuat saya nyaman ketika dia melucon, guyon, dan hal itu membuat saya tersenyum. Itu yang membuat dia berbeda dari pria lain yang saya temui, dia membawa warna baru dalam hidup saya," bebernya.

Sehingga dari situ lah dirinya dan Kiwil memutuskan untuk menikah. Lantas foto keduanya tersebar di publik.

"Beberapa bulan lalu, kita memutuskan untuk melangsungkan pernikahan. Kemudian, foto pernikahan kami diketahui publik. Itu sebenarnya menjadi bagian penting dalam hidup kami, itu sangat membahagiakan," imbuhnya.

Sayang pernikahan itu Eva Belisima akui harus berakhir. Hal itu lantaran istri pertama Kiwil, Rohimah melayangkan gugatan cerai kepada Kiwil yang diam-diam berpoligami.

"Tapi jujur, ketika harus membicarakan mengenai itu, ada sesuatu hal yang membuat saya sedih, yaitu ketika bunda Rohiman melakukan gugatan cerai. Saya enggak menyangka sama sekali," pungkasnya.



Simak Video "Baru Nikah 2 Bulan, Kiwil dan Eva Belisima Resmi Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)