Eva Belisima Umumkan Berpisah dengan Kiwil

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 14 Jan 2021 18:27 WIB
Eva Belisima
Eva Belisima pisah dari Kiwil. (Foto: Dok. Instagram/evabelisima_official)
Jakarta -

Eva Belisima sebelumnya menikah secara siri dengan komedian Kiwil. Namun secara mengejutkan, kini dirinya mengaku sudah berpisah dengan Kiwil.

Memang memilih mundur dari rumah tangga poligami dengan Kiwil, Eva Belisima mengakui hal itu datang dari dirinya sendiri. Ia meminta Kiwil untuk mengakhiri pernikahan.

"Saya yang mau mundur, saya minta," ujar Eva Belisima ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2021).

Disinggung kapan mundur dari rumah tangga yang kontroversial itu, Eva Belisima mengisyaratkan perpisahan dengan Kiwil sebelum hari ini.

"Kalau saya bilang sudah mundur, ya, berarti sebelum hari ini," katanya.

Memang sebelum memilih meninggalkan rumah tangganya dengan Kiwil, Eva Belisima akui ada permintaan dari istri pertama Kiwil, Rohimah. Memang dikatakan Eva, Rohimah enggan dipoligami lagi oleh Kiwil.

"Intinya dia ada ultimatum, dia nggak mau dipoligami. Dia bilang kalau saya maju, dia mundur. Karena sebelumnya kan bisa bunda berbagi kasih sama Meggy untuk mengisi hari-hari Mas Kiwil gitu," kata Eva menirukan ucapan Rohimah.

Lantas dari situ Eva Belisima memahami keinginan Rohimah usai melakukan sebuah pertemuan. Dari pertemuan itu, Eva akui Rohimah banyak mengungkapkan perasaan kepadanya.

"Saya kira, Bunda Rohimah masih bisa berbagi kasih, saya paham people has change, nggak harus selalu sama seperti sebelumnya. Jadi memang Bunda Rohimah yang dulu itu bukan Bunda Rohimah yang sekarang. Kita sudah bertemu, banyak hal, discuss, ada marah, kecewa, ada sedih dan tangisan," bebernya.

Di sisi lain, bagi Eva, perpisahan ini sangatlah berat. Namun dia juga melihat hati Rohimah yang sedih usai menggugat cerai Kiwil.

"Ini nggak mudah bagi saya, ini berat. Saya menjalani hubungan sepeti ini, melihat Bunda Rohimah menggugat cerai Mas Kiwil. Ada hal dalam batin saya yang sedih, saya juga punya hati. Saya berat menjalani hubungan ini sebenarnya," imbuhnya.

(fbr/mau)