Eva Belisima Buktikan Pernikahan dengan Kiwil Bukan Rekayasa

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 17 Des 2020 12:50 WIB
eva belisima dan kiwil menikah
Pernikahan Kiwil dan Eva Belisima. Foto: Instagram
Jakarta -

Eva Belisima tampaknya ingin memperlihatkan sebuah bukti jika pernikahannya dengan Kiwil bukanlah sebuah settingan atau pun rekayasa semata.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya. Eva Belisima kali ini memposting sebuah video pernikahan dirinya dengan Kiwil. Disana, Eva memperlihatkan jika dirinya memang menjalankan sebuah pernikahan dengan Kiwil.

"Setiap hal yang terjadi dalam hidup kita sudah ada yang mengaturnya, kita tinggal menjalankan dan memperbaikinya lebih baik atau lebih buruk serahkanlah semuanya kepada-NYA yakinlah rencanaNya yang terbaik untuk kita," tulis Eva Belisima dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak netizen yang mengaku heran apa sih yang membuat seorang Eva Belisima jatuh hati terhadap Kiwil.

"Aku penasaran, apa yg membuat mba rela jd istri ke 2.. apa mba ga memikirkan perasaan istri pertama.. (SEKEDAR BERTANYA TANYA)," tanya akun ber***.

[Gambas:Instagram]



"karena cinta say, jangan bilang karena uang ya, soalnya mbak Eva duitnya udah gak berseri," jawab salah satu netizen.

"Iya kenapa sih mau sama Kiwil? Penasaran beud ini kitah, beneran settingan atau bukan sih kalian tuh?" tutur akun lainnya.

"jgn bawa" allah klw cuma jadi....8 allah jg tidak membenarkan orang yg menyakiti hati orang lain..," kata akun qian****.

Sebelumnya, Kiwil pun diberondong pertanyaan mengenai pertanyaan tersebut saat tiba di bandara usai bulan madu dengan Eva Belisima. Kiwil terlihat marah saat pernikahannya disebut hanya settingan.

"Semua bilang begitu, ya terserah. Sekarang gini, orang mau bilang apa terserah, sampai sekarang juga dapat kabar Rohimah begitu ya terserah saja lah. Pokoknya everything kata netizen ajalah," ujar Kiwil usai pulang bulan madu dengan Eva Belisima, saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (16/12/2020).

Di satu sisi, Rohimah sudah melayangkan gugatan cerainya terhadap sang suami. Ia mengaku kini kesabarannya sudah habis untuk memaafkan Kiwil.

"Ya sudah ini keputusannya, sudah bilang juga kok ke mas Kiwil via WA tapi nggak digubris yaudah," jelas Rohimah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.



Simak Video "Baru Nikah 2 Bulan, Kiwil dan Eva Belisima Resmi Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)