Dibully Terus karena Sebut Nama Tuhan, Gisel Beri Pembelaan

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 14 Jan 2021 17:53 WIB
Gisel jalani wajib lapor di Polda Metro Jaya
Gisel dibully terus karena sebut-sebut nama Tuhan. (Foto: Pingkan/detikHOT)
Jakarta -

Gisella Anastasia tampak tak berhenti mendapatkan hujatan dari warganet terkait kasus video seksnya. Komentar-komentar negatif masih kerap dituai Gisel di media sosial.

Netizen menyebut Gisel rajin menyebut nama Tuhan setelah kena kasus pidana. Kekasih Wijin itu pun memberikan pembelaan atas tudingan tersebut.

Gisel kembali memberikan penegasan bahwa dirinya kini sudah lahir kembali. Dia juga akan selalu mengikuti jalan terbaik bersama Sang Pencipta. Hal yang memang sudah dilakukannya bahkan sebelum video seksnya beredar.

"Saya emang dari tahun lalu emang udah lahir baru kayak hijrah gitu kalau di tayangan-tayangan YouTube yang lain-lain. Cuma kan saya nggak perlu membuktikan diri saya ya untuk apa gitu," ujar Gisel saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (14/1/2021).

Gisel merasa sangat dilindungi oleh Yang Maha Kuasa atas kasus ini. Sebagai apresiasinya, Gisel kerap menyebut dan membanggakan Sang Pencipta dalam unggahannya.

Terkait dengan itu Gisel mengaku tak berharap mendapat pujian atau pun membuktikan sikap religiusnya pada publik.

"Jadi buat yang ngerti ya ngerti aja, kalau yang nggak ngerti ya nggak apa-apa. Karena saya percaya kita punya Tuhan gitu yang bela," ungkapnya.

"Kalau saya harus ngomongin Tuhan bukan karena pengen buktiin ke orang-orang. Cuma saya merasa Tuhan saya baik banget, pengen ngomong gitu," jelasnya.

Mengetahui hal ini, Gisel menyadari semua hal yang dilakukannya tak selalu dapat dipandang positif oleh publik. Hal itu berkaitan dengan kasus video seksnya.

Gisella Anastasia mengaku hanya ingin memberikan yang terbaik untuk publik mengenai dirinya. Jika Gisel masih kerap dipandang buruk, ia pun merasa tak masalah.

"Sometimes aku pengen share, itu pun aku tahan-tahan sih supaya nggak jadi suatu sandungan buat orang ngoceh-ngoceh. Cuma ya kadang aku pikir nggak bisa menyenangkan semua pihak gitu. Apalagi posisinya memang untuk persoalan ini ya pasti akan ada pihak-pihak yang pro dan kontra segala macem," ungkap Gisel.

"Jadi aku hanya akan memberikan yang terbaik dari yang aku bisa sekarang. Selebihnya nanti yang dicaploknya sama orang kayak gimana terserah aja gitu," tutupnya.

(pig/aay)